Scroll untuk baca artikel
Pagaralam

Kejaksaan Negeri Pagar Alam Beberkan Capaian Kerja Tahun 2024

26
×

Kejaksaan Negeri Pagar Alam Beberkan Capaian Kerja Tahun 2024

Sebarkan artikel ini

BERITAPRESS, PAGARALAM | Dalam Rangka Peringati Hari Bhakti Adhyaksa dan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini, Kejaksaan Negeri Pagar Alam melaksanakan Konferensi Pers capaian kinerja selama tahun 2024, yang dilaksanakan di gedung serbaguna Kantor Kejaksaan Negeri Pagar Alam dipimpin langsung Kepala Kejaksaan Negeri Pagar Alam Fajar Mufti, SH,.M.hum didampingi Kasi Intelijen Sosor A Panggabean, Kasi Pidsus Andi Pranomo, Kasi Pidum Helmi, Kasi BB Fauzi, Kasi Datun Adnan serta lainnya Senin 22 Juli 2024.

Dalam kesempatan itu, Kajari menjelaskan bahwa kegiatan Konferensi Pers ini merupakan rangkaian hari Bhakti Adhyaksa yang ke 64 dan juga hari Adhyaksa Dharmakarini yang ke 24 , Kajari juga menyebutkan bahwa dalam melaksanakan tugas sejak Januari sampai Juli 2024 sudah beberapa kasus yang sudah di selesaikan dan di limpahkan ke pengadilan yang salah satu nya adalah pelimpahan berkas perkara kasus sertifikat hak milik (SHM) yang menjerat tiga pegawai BPN dan kasus penyelesaian perkara dengan menempuh jalur Restoratif Justice (RJ).

“Apabila satu perkara diangkat kita harus objektif dan profesional maka dari itu kami kejaksaan Negeri Pagar Alam tidak Main setiap menindak lanjuti setiap perkara yang terjadi,” ujarnya.

Kepala Kejaksaan Negeri Pagar Alam Fajar Mufti juga menyebutkan bahwa selama rangkaian peringatan hari Bhakti Adhyaksa dan hari ikatan Adhyaksa Dharmakarini kejaksaan negeri Pagar Alam telah melakukan berbagai macam kegiatan seperti Donor darah, sambang purnajaya, senam bersama, serta kegiatan bakti sosial lainnya dan puncaknya adalah hari ini kejaksaan Negeri Pagar Alam melaksanakan upacara peringatan hari Bhakti Adhyaksa yang ke 64 dan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke-XXIV.

“Selamat memperingati hari kejaksaan Nasional tahun 2024, jadikan hukum sebagai alat untuk memerangi kejahatan dan melindungi kebaikan,” tegas Mufti Kajari Pagaralam. (09/PA)