Scroll untuk baca artikel
LahatPolitik

Ribuan Warga Hadiri Kampanye Dialogis Yulius Maulana dan Budiarto Marsul di Tanjung Sakti PUMU

×

Ribuan Warga Hadiri Kampanye Dialogis Yulius Maulana dan Budiarto Marsul di Tanjung Sakti PUMU

Sebarkan artikel ini

BERITAPRESS, LAHAT | Sekitar seribu massa di Desa Simpang Tiga PUMU Kecamatan Tanjung Sakti PUMU siang hari ini tampak memadati lokasi kampanye dialogis pasangan Calon Bupati nomor urut 1 Yulius Maulana dan Budiarto Marsul di Gedung Serbaguna Desa Simpang Tiga PUMU sekitar Pukul 12.00 WIB, Selasa, (08/10/24).

Tiba dilokasi acara, Yulius dan Budiarto disambut hangat oleh warga setempat sembari meneriakkan suara kemenangan tanpa tawar menawar lagi untuk pasangan calon bupati nomor urut 1.

“Coblos Nomor 1, coblos nomor 1, Yulius Maulana Menang !!! YMBM Menang !!! YMBM Bupati dan Wakil Bupati Lahat,” teriak Warga secara serentak.

Melihat animo masyarakat yang begitu besar, Yulius dan Budiarto yakin, Wilayah Tanjung Sakti PUMU dan Tanjung Sakti PUMI bakal menembus suara diangka 90%.

Kemudian hal tersebut diperkuat pula oleh Nopan anggota DPRD Lahat fraksi partai Gerindra daerah pemilihan V Tanjung Sakti PUMI dan PUMU, ia meyakinkan didaerah pemilihannya tersebut merupakan basis dan pasti suara terbesar akan di dapat oleh pasangan calon Bupati nomor urut 1 dengan jargon “Ngaleh Ase” tersebut.

“Kami yakin, dan kami akan berjuang, untuk Tanjung Sakti PUMI dan PUMU suara terbesar pasti akan diperoleh oleh Yulius dan Budiarto pada Pilkada Lahat Tahun 2024 ini,” tegasnya.

Lanjutnya, kenapa harus pilih Yulius Maulana ST, beliau merupakan  orang cerdas mantan Anggota DPRD Provinsi Sumsel,  pernah menjabat Wakil Bupati 4 Lawang punya potensi membangun daerah program nya tak kaleng – kaleng akan membangun fasilitas Infrastruktur seperti Rumah terbaik di Sumsel, akan menuntaskan kemiskinan agar tidak no 2 termiskin.

Sementara, Dr. Budiarto Marsul SE, MSi Wakil Walikota 2 Periode di Pagar Alam yang sukses membangun Bumi Besemah, Kader Gerindra terbaik Wakil DPRD Provinsi Sumsel.

Laporan : Sigi