Scroll untuk baca artikel
PagaralamPolitik

Paslon 02 ALAF Banjir Dukungan, Warga Penjalang Siap Menangkan Pilkada Pagaralam!

×

Paslon 02 ALAF Banjir Dukungan, Warga Penjalang Siap Menangkan Pilkada Pagaralam!

Sebarkan artikel ini

BERITAPRESS, PAGARALAM | Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pagaralam nomor urut 02, H. Alpian Maskoni dan Alfikriansyah, mendapat sambutan hangat dari warga saat menggelar kampanye dialogis tatap muka di Kelurahan Penjalang, menunjukkan antusiasme kuat masyarakat dalam mendukung mereka.

Pantauan dilokasi, Paslon nomor urut 02 disambut antusias oleh warga Kelurahan Penjalang. “Alhamdulillah kita disambut baik oleh warga setempat,” ujar Calon Walikota Pagaralam, H. Alpian Maskoni.

H. Alpian juga menjelaskan, program unggulan yang bermanfaat untuk masyarakat kota Pagaralam yang tentunya disambut antusias dan sesuai kebutuhan masyarakat kota Pagaralam.

Salah satu program yang sangat dinantikan dan telah terlaksana adalah optimalisasi sambung pucuk tanaman kopi (stek kopi), yang bertujuan untuk meningkatkan produksi kopi, komoditas utama Pagaralam.

“Dengan metode ini, petani diharapkan dapat memperoleh hasil panen yang lebih baik, sehingga ekonomi warga yang bergantung pada pertanian kopi akan semakin terbantu,” jelasnya.

Sementara itu, salah satu warga Kelurahan Penjalang, Zulpandi mengucapkan terimakasih atas kedatangan H. Alpian Maskoni dan Alfikriansyah di Kelurahan Penjalang.

“Kami warga Kelurahan Penjalang memgucapkan terimakasih atas program-program yang telah dilaksanakan dengan baik sewaktu menjabat Walikota Pagaralam,” tuturnya,

Zulpandi menambahkan, pada masa jabatan H. Alpian Maskoni telah mendatangkan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno. Secara tidak langsung telah mengenalakan Kota Pagaralam dan terkhususnya Desa Meringang.

“Kami, warga Kelurahan Penjalang siap menangkan ALAF di Pilkada Pagaralam,” pungkasnya. (09/PA)