Scroll untuk baca artikel
Pagaralam

Yuni Santoso SH Jabat Wakil Ketua PN Kota Pagaralam

1
×

Yuni Santoso SH Jabat Wakil Ketua PN Kota Pagaralam

Sebarkan artikel ini

BERITAPRESS, PAGARALAM | Berdasarkan surat keputusan Mahkamah Agung (MA) Republik Indonesia (RI), Andi Yuni Santoso SH M.Kn jabat Wakil Ketua Pengadilan Negeri (PN) Kota Pagaralam, dan di ambil sumpah jabatan sekaligus penandatangan berita acara, Diruang sidang Kantor Pengadilan Negeri Kota Pagaralam, Kamis (28/12/2023).

Informasi di himpun media ini, Ketua Pengadilan Negeri (PN) Pagaralam Andi Wilham SH MH, dalam sambutannya, mengucapan selamat kepada Wakil Ketua Pengadilan Negeri Pagaralam Andi Yuni Santoso SH M.Kn, dan berharap pada pejabat yang baru di lantik dapat melaksanakan tugas dengan baik di kota Pagaralam.

Pengambilan Sumpah jabatan tersebut Dihadiri, Kapolres Pagaralam AKBP Erwin Irawan S.Ik, PJ Walikota H Lusapta Yudha Kurnia, Kajari Pagaralam Fajar Mufti SH M.Hum, Kalapas Pagaralam, Dandim yang diwakili oleh Perwira Penghubung, Ketua Pengadilan Agama Pagaralam dan Pegawai Pengadilan Negeri Kota Pagaralam.

Usai acara pengambilan sumpah, dilanjutkan dengan foto bersama, ucapan selamat serta ramah tamah sebagai ajang kenal sambut Pejabat Wakil Ketua Pengadilan yang baru di kota Pagaralam.

“Selamat bertugas di kota pagaralam,” kata Andi Wilham. (09- PA).