Scroll untuk baca artikel
Bisnis

Raih Dua Penghargaan, PT Rifan Financindo Berjangka Komitmen Tingkatkan Edukasi dan Layanan Kepada Nasabah

0
×

Raih Dua Penghargaan, PT Rifan Financindo Berjangka Komitmen Tingkatkan Edukasi dan Layanan Kepada Nasabah

Sebarkan artikel ini

BERITAPRESS, JAKARTA | PT Rifan Financindo Berjangka (RFB) meraih dua penghargaan sekaligus, yaitu Top Achievers untuk kategori volume transaksi tertinggi sepanjang tahun 2022 oleh PT Bursa Berjangka Jakarta (Jakarta Futures Exchange).

Selain itu PT Rifan Financindo Berjangka sebagai peringkat satu untuk rata-rata penempatan dana margin terbanyak di tahun 2022 oleh PT Kliring Berjangka Indonesia (Persero).

Kedua penghargaan ini diterima oleh Direktur PT Rifan Financindo Berjangka, Muhammad Barkah pada acara JFX & KBI Celebrate Collaboration Party (Awarding Night) di Kuala Lumpur, Malaysia, pada 1 September 2023, lalu.

Kepala Cabang PT Rifan Financindo Berjangka (RFB) Cabang Palembang Eko Budhi Prasetyo mengatakan, hal ini merupakan komitmen dan menjadi landasan PT Rifan Financindo Berjangka dalam untuk mempertahankan prestasi sebagai juara pertama setiap tahun nya.

“Ini merupakan komitmen investasi berjangka dari PT Rifan, semua ini berkat kerjas keras RFB dalam peningkatan pelayanan investasi di Indonesia, terutama di Sumsel, khususnya Kota Palembang,” ungkapnya saat di hubungi, Jumat (8/9/2023).

Sebagai salah satu kantor cabang, Kepala Cabang PT Rifan Financindo Berjangka Cabang Palembang, Eko Budhi Prasetyo menambahkan, penghargaan ini menjadi apresiasi timnya untuk bekerja lebih giat.

“Kehadiran nasabah menjadi urat nadi bisnis PT Rifan Financindo Berjangka Cabang Palembang,” ungkap Eko.

Ia mengungkapkan, sebagai perusahaan pialang berjangka dan berlisensi dari Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) sejak tahun 2000 ini, untuk PT Rifan Financindo Berjangka Cabang Kota Palembang melakukan strategi jemput bola dalam pelayanan kepada seluruh nasabah.

“Karena setiap calon nasabah yang ingin berinvetasi di RFB akan mendapatkan edukasi lengkap seputar peluang dan risiko trading oleh Marketing WPB PT RFB Cabang Palembang dengan jelas,” tambahnya.

Selain itu Eko menambahkan, bahwa PT Rifan Financindo Berjangka Cabang Palembang berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan kepada nasabah.

“Nasabah yang telah mempercayakan diri menjadi nasabah kami saat ini. Dari RFB akan memberikan dukungan terhadap program dan arahan dari Bappebti,” ungkapnya.

Hingga akhir Desember 2022, PT Rifan Financindo Berjangka (RFB) mencatat total volume transaksi mencapai 996.212 lot. Komposisi transaksi itu adalah transaksi multilateral sebanyak 78.494 lot dan transaksi bilateral sebanyak 917.718 lot, sementara hingga akhir tahun 2023, total volume transaksi ditargetkan mencapai 1,5 juta lot secara keseluruhan, tutupnya. (ril)