Scroll untuk baca artikel
Palembang

TPD Sumsel Dampingi Ganjar Blusukan ke Pasar, Pedagang Yakin Capres 03 Mampu Stabilkan Harga Sembako

0
×

TPD Sumsel Dampingi Ganjar Blusukan ke Pasar, Pedagang Yakin Capres 03 Mampu Stabilkan Harga Sembako

Sebarkan artikel ini

BERITAPRESS, PALEMBANG – Capres 03 Ganjar melakukan blusukan di pasar KM 5 dan Pasar 16 Ilir Palembang. Calon Presiden Ganjar bertanya tanya kepada pedagang pasar terkait kestabilan harga sembako saat ini.

Mengetahui kedatangan calon presiden nomor urut 03 ke pasar membuat warga dan pedagang langsung mengerumuni Ganjar.

Ganjar yang di dampingi Ketua TPD Sumsel dan Bendahara TPD Sumsel langsung bertanya kepada pedagang terkait masalah harga sembako saat ini.

“Pak, kalau bapak jadi Presiden tolong harga di sembako bisa stabil dan pembeli bisa ramai. Kami percayakan sama Pak Ganjar,” ucap Emi pedagang di pasar KM 5, Jumat (2/2/24).

Emi juga mengatakan saat ini harga kebutuhan sangat mahal, harga beras yang sangat tinggi, harga gula dan telur juga tinggi. katanya langsung di depan Ganjar.

Mendengar keluhan langsung dari pedagang Ganjar Pranowo mengatakan akan selalu blusukan ke pasar untuk mendengar masukan rakyat terkait fluktuasi harga-harga kebutuhan pokok. Dan ternyata, dari pasar ke pasar yang dikunjungi, Ganjar mendengar keluhan yang sama.

“Keluhannya sama yakni harga-harga masih tinggi. Beras mereka mengatakan di angka 14.000-15.000. Lalu di gula yang dulu 14.000 sekarang 18.000. Ini kebutunan pokok yang sudah berbulan-bulan naik tidak turun-turun,” ucapnya.

Ganjar menegaskan, negara dirasa perlu melakukan tindakan stabilisasi harga segera. Siapapun yang punya tanggungjawab untuk stabilisasi harga di negeri ini, harus segera melakukan tindakan.

 

Ditempat yang sama Ketua TPD Sumsel Yahya Maya Sakti mengatakan kedatangan capres 03 ke Palembang disambut antusias oleh pedagang pasar KM 5 dan Pasar 16 Ilir, menjadi positif bagi warga dan juga bisa menjadi kemenangan Ganjar di Sumsel.

“Kita lihat blusukan capres 03 sampai ke dalam dalam pasar tadi, itu sangat Sat Set sekali, di tambah antusias warga yang tumpah ruah. Artinya masyarakat murni berharap Ganjar Pranowo menjadi Presiden,” jelas Yahya.

Ketua TPD Sumsel Yahya Maya Sakti ini juga mengucapkan terimakasih kepada tim, semua partai dan relawan yang begitu hebat, artinya perlu di acungkan jempol tanpa ada aba aba.

“Jadi relawan ini betul sangat militan untuk menangkan Ganjar di Sumsel,” tutup Yahya. (TMC)