Scroll untuk baca artikel
Uncategorized

Situasi Distrik Kramamongga Aman Dan Kondusif Setelah TNI/POLRI Tiba di TKP

0
×

Situasi Distrik Kramamongga Aman Dan Kondusif Setelah TNI/POLRI Tiba di TKP

Sebarkan artikel ini
Situasi di Distrik Kramamongga Saat Ini/Foto Istimewa

BERITAPRESS –Kabupaten Fakfak saat ini di hebohkan dengan adanya terjadi pengerusakan dan pembakaran Kantor Distrik dan Penyerangan terhadap Kepala Distrik Kramamongga, (16/8/2023)

Kejadian tersebut terjadi kemarin malam, Pembakaran Kantor Distrik Kramamongga Kabupaten Fakfak dan penganiayaan tersebut mengakibatkan Kepala Distrik Kramamongga sdr. Darson Hegemur kritis dan sempat mendapatkan perawatan di RSUD Fakfak namun tidak tertolong hinggal meninggal dunia.

Sementara aparat keaman TNI/Polri dari semalam sudah tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang ada di Distrik Kramamongga Kabupaten Fakfak.

Dandim 1803 Fakfak Letkol Inf. Tri Handoko Wicaksono saat di konfirmasi media ini melalui Via WhatsaApp menyampaikan alhamdulillah situasi di Distrik Kramamongga saat ini sudah aman dan kondusif, Kata Dandim 1803/Fakfak

Sementara itu informasi yang dihimpun media ini dari salah satu sumber terpercaya di Bomberay menyampaikan kita juga melakukan penjagaan hingga pagi ini baru bubar, kita jaga sampai pagi dan di SP 6 kami pasang portal, Ujarnya. (IB).