Scroll untuk baca artikel
PalembangUncategorized

Andrew Gomez Maju Sebagai Bacalon Ketum BPD HIPMI Sumsel

0
×

Andrew Gomez Maju Sebagai Bacalon Ketum BPD HIPMI Sumsel

Sebarkan artikel ini

BERITAPRESS, PALEMBANG | Pria yang mudah bergaul dan juga ramah oleh rekan-rekan nya, Andrew Gomez Maju sebagai Bakal Calon (Bacalon) Ketua Umum (Ketum) Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

Hal ini di sampaikan Andrew setelah melakukan pertemuan dengan pengurus BPD HIPMI Sumsel di Cafe Utopia, Sabtu (13/1/2024).

Dirinya menyebutkan bahwa Ia maju sebagai Bacalon Ketua Umum BPD HIPMI Sumsel untuk mengabdi dan membawa BPD HIPMI Sumsel menjadi lebih baik lagi.

“HIPMI Sumatera Selatan sendiri di pandang sebagai salah satu BPD HIPMI yang besar di Nasional, karna besarnya ini memberikan saya semangat untuk bagaimana nanti saya dapat mengakomodir teman-teman HIPMI Sumsel sehingga dapat membuka peluang bagi teman-teman BPC HIPMI di kabupaten/ kota agar memiliki kolaborasi hingga ke Nasional,” kata Wakil Ketua Umum BPD HIPMI Sumsel tersebut.

Ia menyebutkan bahwa akan membantu teman-teman di HIPMI Sumsel agar dapat meningkatkan skala bisnisnya baik itu kecil, menengah ataupun besar bila dirinya menjabat nanti.

“Jadi di HIPMI ini kita bersama-sama akan mencoba meningkatkan skala bisnis teman-teman baik dari kecil ke menengah, menengah ke besar, dan yang besar bisa jauh lebih besar lagi” ujarnya.

Lebih lanjut Andrew mengatakan akan merangkul semua kalangan dari pengusaha kecil, menengah hingga besar bahkan UMKM sehingga HIPMI kedepan tidak lagi terkesan mengeksklusifkan diri “Tentu kedepan kita akan merangkul semua kalangan pengusaha, jadi kedepan pengurus HIPMI tidak hanya sebagai ajang flexing di sosial media,” jelasnya.

Di tempat yang sama ketua tim pemenangan Astri Gani menyebutkan, bahwa Andrew Gomez telah menjadi kader HIPMI sejak lama dan benar-benar mengikuti proses perkaderan maupun jenjang struktur di HIPMI.

“Kami akan mendukung dia (Andrew) sampai menang, karena kita mendukung kaderisasi, jadi kita ingin menangkan kader kita (HIPMI), sehingga mendapatkan pemimpin yang jelas kaderisasinya di HIPMI Sumsel dan juga kami yakin dapat memberikan hal terbaik bagi HIPMI,” pungkasnya. (Arman)