Scroll untuk baca artikel
Uncategorized

Sat Resnarkoba Polres Fakfak Razia dan Tes Urine, Ladies dan Karyawan di Tempat Hiburan Malam

0
×

Sat Resnarkoba Polres Fakfak Razia dan Tes Urine, Ladies dan Karyawan di Tempat Hiburan Malam

Sebarkan artikel ini

FAKFAK – Kepolisian Resor Fakfak melalui Jajaran Sat Resnarkoba menggelar kegiatan Razia dan pemeriksaan urine kepada karyawan dan karyawati tempat hiburan malam di wilayah fakfak pada minggu (10/12/2023) bertempat dijalan Imam Bonjol Wagom Utara Fakfak.

Kegiatan yang dipimpin oleh Kaur Bin Ops Sat Resnarkoba Polres Fakfak Ipda Johan Eko Wahyudi,S.Sos dengan melibatkan Personel Sat Resnarkoba.

Sebanyak 15 orang karyawan dan karyawati yang diperiksa dalam kegiatan tes urine tersebut dengan hasil seluruhnya dinyatakan negatif atau tidak terindikasi sebagai pengguna Narkoba.

Kapolres Fakfak AKBP Hendriyana, SE. MH., melalui KBO Sat Resnarkoba Polres Fakfak Ipda Johan Eko Wahyuwi,S.Sos mengatakan “Jajaran Sat Resnarkoba Polres Fakfak hari ini menggelar Razia dengan melakukan tes Urine kepada Karyawan dan karyawati di tempat hiburan malam, tentunya hal ini kami akan terus lakukan untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya peredaran dan pengalahgunaan narkotika” Ujar KBO Satresnarkoba.

Disamping itu jajaran Satresnarkoba menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar selalu waspada terhadap obat-obatan terlarang dan menghimbau jika mendengar dan melihat adanya penyalah gunaan obat-obatan terlarang segera di informasikan.

“Jika bapak ibu dan saudara mendengar dan melihat terjadinya transaksi atau penyalahgunaan obat-obatan terlarang mohon infokan ke kami dan kami jamin kerahasiaan identitas pelapor kami jaga” Tutupnya,(***).