Scroll untuk baca artikel
Muara Enim

Rose Mafiana Nahkodai PMI Muara Enim Masa Bakti 2024-2029

22
×

Rose Mafiana Nahkodai PMI Muara Enim Masa Bakti 2024-2029

Sebarkan artikel ini

BERITAPRESS, MUARA ENIM | Pj. Ketua TP PKK Kabupaten Muara Enim, Dr dr Hj Rose Mafiana, Sp, An, resmi menahkodai Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Muara Enim Masa Bakti Tahun 2024-2029.

Dilantik langsung oleh Ketua PMI Sumatera Selatan, Hj. Febrita Lustia di Balai Agung Serasan Sekundang (BASS), Kamis (18/1/2024).

Adapun pelantikan yang dihadiri oleh Sekretaris Daerah, Ir Yulius, M.Si, mewakili Bupati Muara Enim tersebut juga diselenggarakan pelantikan pengurus PMI Kecamatan se-Kabupaten Muara Enim serta penyerahan penghargaan kepada perusahaan dan pendonor sukarela di Kabupaten Muara Enim.

Pada kesempatan itu, Ketua PMI Sumsel menyampaikan selamat atas kepengurusan baru PMI Kabupaten Muara Enim yang diharapkan dapat terus meningkatkan semangat dalam berkontribusi memberikan pelayanan kemanusiaan di Bumi Serasan Sekundang.

Hal ini disambut positif oleh Ketua PMI Kabupaten Muara Enim terlantik yang siap menjalankan instruksi PMI Sumsel untuk terus memberikan pelayanan terbaik melalui berbagai program kemanusiaan yang akan digulirkan dengan semangat kebersamaan, solidaritas dan saling tolong-menolong.

Sementara Sekretaris Daerah dalam arahannya mengapresiasi atas segala pelayanan kemanusiaan yang dijalankan PMI kabupaten Muara Enim maupun Sumsel di Bumi Serasan Sekundang, sehingga Pemkab. Muara Enim memastikan akan membantu dana hibah setiap tahunnya untuk menunjang operasional organisasi PMI Kabupaten Muara Enim.

Kepada perusahaan dan masyarakat pendonor yang menerima penghargaan, Sekda menyampaikan terima kasih atas pengabdiannya dan berharap menjadi ladang pahala dari Allah SWT.

Laporan : Andi Candra