Scroll untuk baca artikel
Politik

Rembuk Warga Perum TOP Jakabaring, Yan Coga Siap Alokasikan Gaji Untuk Sembako

2
×

Rembuk Warga Perum TOP Jakabaring, Yan Coga Siap Alokasikan Gaji Untuk Sembako

Sebarkan artikel ini

BERITAPRESS, PALEMBANG |Calon Anggota Legislatif (Caleg) dari Dapil VI Kota Palembang, Yan Coga kembali menyapa warga Kota Palembang. Kali ini Yan Coga hadir untuk memenuhi undangan rembuk warga dari warga Jalan Pengeran Ratu Perum TOP Blok A 10 No 20 Rt. 021 Rw. 003 Kel. 15 ulu Kec. Jakabaring Palembang.

Dalam memenuhi undangan warga tersebut, Yan Coga didampingi Mukri AS, Nopri dan Aan Pirang selaku tuan rumah acara.

Hadir pula ratusan warga dari Perum TOP Blok A 10 No 20 Rt. 021 Rw. 003
dalam rembuk warga tersebut untuk mendengar penyampaian program kerakyatan yang dijelaskan oleh Yan Coga.

Dalam kesempatan teraebut Yan Coga nenyampaikan, bahwa dirinya hadir ditengah masyarakat di Perum TOP Blok A 10 No 20 Rt. 021 Rw. 003 dalam rangka siap menjadi pembantu rakyat.

Ia juga akan memberikan pelayanan serta bantuan ke masyarakat berupa kepengurusan Kartu Indonesia Sehat (KIS), akan membantu advokasi pendidikan sekolah bagi warga masyarakat. Selain itu akan membantu kepengurusan PKH warga. Ketika terpilih menjadi anggota DPRD dirinya akan mengalokasikan gajinya untuk memberikan sembako ke warga.

“Saya siap membantu warga masyarakat. Saya siap jadi jongos rakyat atau kacung rakyat. Sebelum menjadi anggota DPRD, saya siap bantu warga untuk membuat kartu KIS. Nanti kalau ada anak-anak warga kita disini yang mau masuk sekolah dan anak itu berprestasi tentunya harus kita bantu masukan ke sekolah unggulan,” ujarnya.

Dihadapan warga, Yan Coga juga mengatakan jika nanti dirinya terpilih menjadi anggota DPRD dari Dapil VI ini, maka yakinlah saya akan tidur dirumah-rumah warga untuk mendengarkan keluh kesah dan aspirasi masyarakat.

Aan Pirang selaku tuan rumah mengatakan, bahwa dirinya sengaja mengundang warga seputaran Perum TOP Blok A 10 No 20 Rt. 021 Rw. 003 untuk mendengarkan masukan dan aspirasi yang dijelaskan oleh Yan Coga sebagai Calon Anggota Legislatif (Caleg) dari Dapil VI Kota Palembang.

“Alhamdulillah semua undangan hadir semua, warga sangat puas dengan penjelasan Yan Coga tadi. Yan Coga pada intinya sebelum ataupun sesudah pencoblosan tentunya siap untuk membantu warga. Tadi dalam penjelasan Yan Coga mengatakan bahwa dirinya akan membantu warga dan yakinlah Yan Coga ini tipe baru atau berbeda dari sosok Calon-Calon yang ada,” jelas Aan.

Selain itu, Ujuk Den warga Bungaran ketika ditanyai kehadiran dirinya diacara itu menuturkan bahwa dia baru kali ini melihat Caleg yang dengan jujur, blak-blakan dan sungguh-sungguh untuk membantu warga.

“Ini baru Caleg yang siap hadir dan membantu warga,” ujarnya. (MR)