Scroll untuk baca artikel
Fakfak

Pimpin Acara Laporan Korps Penerimaan Kepala Staf Korem182/Jo, Danrem: Kita Profesional dan Solid

0
×

Pimpin Acara Laporan Korps Penerimaan Kepala Staf Korem182/Jo, Danrem: Kita Profesional dan Solid

Sebarkan artikel ini

Fakfak – Komandan Korem 182/Jazira Onim Kolonel Inf Hartono, S.IP., M.M. memimpin acara laporan korps penerimaan Kasrem 182/JO dan Pengangkatan Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 182/JO di Ruang Aula Makorem. Pada Selasa (05/09/2023)

Mutasi pindah satuan adalah hal yang biasa dalam organisasi TNI AD, tujuannya adalah untuk memberikan kesempatan bagi pengembangan karier personel, penyegaran organisasi dan tuntutan penugasan yang beragam, sehingga organisasi akan semakin baik, profesional dan Solid.

Dalam amanatnya tertulisnya Danrem mengucapkan selamat datang Letkol Inf Stevie Joan Klots beserta keluarga di Makorem 182/JO.

“Saya ucapkan selamat datang di Makorem 182/JO kepada Letnan Kolonel Inf Stevie Joan Klots yang menempati jabatan baru sebagai Kepala Staf Korem 182/Jazira Onim di hadapan saudara terbentang luas medan juang yang menanti karya-karya saudara”

“Saya berharap dimanapun saudara bertugas tetap berkomitmen untuk berbuat yang terbaik, pengalaman yang telah diperoleh di satuan sebelumnya hendaknya di jadikan sebagai bahan kontribusi dalam pelaksanaan tugas dan jabatan baru yang akan di emban” Ujar Danrem

Letnan Kolonel Inf Stevie Joan Klots pria berdarah Manado ini sebelumya menjabat sebagai Dandim 1805/RA berdasarkan Keputusan Kasad No Kep 374/VII/2023 tanggal 10 Juli 2023 selanjutnya ditempatkan dalam jabatan baru sebagai Kepala Staf Korem 182/JO,(IB).