Scroll untuk baca artikel
Uncategorized

2 Minggu Kantongi Nama Penyidik Berhasil Ringkus 3 Pelaku Kramongmongga, DPD KNPI Fakfak Apresiasi Kinerja Kepolisian

1
×

2 Minggu Kantongi Nama Penyidik Berhasil Ringkus 3 Pelaku Kramongmongga, DPD KNPI Fakfak Apresiasi Kinerja Kepolisian

Sebarkan artikel ini

Fakfak – Setelah  2 minggu pasca kejadian di Distrik Kramongga (15 Agustus 2023), akhirniya mulai terbuka karena Penyidik Polres Fakfak menangkap 3 pelaku sementara 21 orang di tetapkan masuk Daftar Pencarian Orang (DPO), sementara satu pelaku di tembak mati karena melakukan perlawanan hendak di tangkap Polisi,(2/9/2023).

Ketua DPD KNPI Kabupaten Fakfak Ali Fuad, S. Sos sudah hampir 2 minggu pasca kejadian kami sangat mendukung penuh kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Fakfak bersama pihak Kepolisian dalam menjaga Sitkamtibmas di seluruh wilayah Kabupaten Fakfak dan menjamin situasi keamanan kepada seluruh warga untuk melakukan aktifitas kerja seperti biasanya.

Dan menyampaikan kepada seluruh warga dalam menerima informasi yang belum pasti kebenarannya untuk tidak di kirim lewat media atau di sampaikan kepada orang lain apabila kebenarannya masih di ragukan, karena akan menimbulkan informasi atau berita-berita yang kurang benar dan asumsi yang bermacam-macam.

Kita serahkan penuh kepada pihak kepolisian untuk menyelesaikan kasus ini dengan hukum yang berlaku di negara ini. Dan kami berharap kepada pihak pelaku yang masih melarikan diri, untuk dapat menyerahkan diri kepada pihak kepolisian, Ajak Ketua DPD KNPI Fakfak.

Bagi warga masyarakat Fakfak apabila mengetahui tentang kasus tersebut dapat memberikan informasi kepada pihak keamanan dan apabila mengetahui keberadaan pihak-pihak yang terlibat dalam kasus kramomongga untuk cepat memberikan informasi ke kepolisian.

Atas nama Pemuda kami berikan apresiasi kepada Kapolres Fakfak dan jajarannya atas kerja keras dan di beckup dari Polda mampu mengungkap kasus ini dan menangkap para pelaku, kita doakan teman-teman TNI/POLRI yang lagi bertugas di lapangan dalam menjaga khamtibmas agar sehat selau, Tutup Ali sapaan akbrab,(IB).