Scroll untuk baca artikel
Palembang

KH Hendra Zainuddin Al- Qodiri Apresiasi Salah Satu Tokoh Muda Kader  PCNU Palembang

11
×

KH Hendra Zainuddin Al- Qodiri Apresiasi Salah Satu Tokoh Muda Kader  PCNU Palembang

Sebarkan artikel ini

BERITAPRESS PALEMBANG — Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) kota Palembang, KH Hendra Zainuddin Al- Qodiri sampaikan apresiasinya terhadap salah satu tokoh pengusaha di kota Palembang yang juga kader PCNU, M Sulaiman atas setiap kontribusinya terhadap Nahdlatul Ulama.

Diketahui, apresiasi itu disampaikan langsung oleh Pimpinan Pondok Pesantren Aulia Cendekia, KH Hendra Zainuddin Al- Qodiri melalui suatu penghargaan sebagai Tokoh Muda Nahdlatul Ulama (NU).

Selain meraih penghargaan sebagai Tokoh Muda Nahdlatul Ulama (NU), M. Sulaiman juga diketahui sempat juga meraih anugerah sebagai Tokoh Inspirasi Sriwijaya dari Lintas Politika Indonesia serta beberapa penghargaan lain yang berhasil diraih melalui setiap langkah ketulusannya.

“Ada 16 tokoh yang kita berikan penghargaan, dari unsur pengusaha ialah Sulaiman atau biasa saya panggil King Sulaiman,” kata Hendra Zainuddin, Selasa (13/02).

Dijelaskan Hendra Zainuddin, bahwa berbagai kontribusi terus diberikan oleh King Sulaiman terhadap PCNU kota Palembang, mulai dari memberikan bantuan Jas hijau untuk para Ketua MWC dan pengurus harian PCNU kota Palembang.

Bahkan, lanjut Hendra Zainuddin, King Sulaiman juga dinilai telah setulus hati selalu membersamai Nahdlatul Ulama kota Palembang dalam setiap agenda kegiatan yang dilakukan.

“Sudah selama satu tahun lebih beliau telah membersamai Nahdlatul Ulama kota Palembang. Banyak sekali suport dan kontribusi beliau, baik tenaga, materi, pikiran dan lain-lainnya. Dan itulah menjadi alasan kita memberikan penghargaan sebagai Tokoh Muda Nahdlatul Ulama (NU),” ucapnya.

Sementara saat dikonfirmasi, Pengusaha Muda yang juga merupakan Ketua OKK BPD HIPMI Sumsel, M. Sulaiman menyampaikan rasa syukur dan bangganya atas penghargaan yang diberikan langsung oleh Ketua PCNU kota Palembang.

“Alhamdulillah dan saya sangat berterima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh guru saya, Ketua PCNU kota Palembang Kiyai Hendra Zainuddin,” kata King Sulaiman sapaan akrabnya.

Diungkap Sulaiman, bahwa apa yang telah diberikannya tersebut tidaknya sebanding atas apa yang telah didapatkannya dari PCNU kota Palembang.

“Banyak hal-hal yang sangat dan luar biasa berharga yang saya dapatkan dari PCNU kota Palembang. Berbagai nasehat dan arahan selalu diberikan oleh Kiyai Hendra, dan itu sangatlah berharga dari apa yang saya berikan,” ucapnya.

“Sekali lagi saya ucapkan banyak terima kasih kepada PCNU kota Palembang, khususnya kepada guru saya KH Hendra Zainuddin. InsyaAllah pengabdian saya tulus kepada Nahdlatul Ulama,” tungkasnya.