Scroll untuk baca artikel
Palembang

Kampanye Akbar Capres Ganjar Pranowo Akan Dihadiri Lebih Dari 15 Ribu Relawan

0
×

Kampanye Akbar Capres Ganjar Pranowo Akan Dihadiri Lebih Dari 15 Ribu Relawan

Sebarkan artikel ini

BERITAPRESS PALEMBANG | Kampanye akbar calon presiden Ganjar Pranowo di Kota Palembang pada tanggal 2 Februari mendatang akan dihadiri lebih 15 ribu orang.

“Ya, sudah fix tanggal 2 Februari Ganjar Pranowo akan melakukan kampanye akbar di kota Palembang,” kata Ketua TPD Sumsel Yahya Maya Sakti di didampingi Bendum TPD Dian Askin dan Sekretaris TPD Agus Sutikno, Senin (21/1/24) malam.

Yahya menjelaskan, ada beberapa titik yang akan di kunjungi oleh Ganjar, yaitu Banyuasin dan Palembang, namun kemungkinan akan bisa bertambah.

Mengapa dipilih Banyuasin, menurutnya Banyuasin yang telah siap untuk menyambut kedatangan Ganjar.

Yahya mengatakan, tadi awalnya cawapres Mahfud MD yang datang, tapi kita mendapatkan kabar bahwa capres Ganjar Pranowo yang hadir.

“Malam ini semua organ relawan Ganjar-Mahfud mulai mempersiapkan kedatangan Ganjar Pranowo,” jelas Yahya.

Sementara itu ketua Satrel Milenial Biru Ganjarist Sumsel, Cakra Buana mengungkapkan untuk menyambut kedatangan Ganjar di Kota Palembang, Ganjarist akan siap mengerahkan pasukan sebanyak 500 masa pada saat kampanye akbar di BKB.

Ia berharap kedatangan calon presiden bisa menjadikan Palembang dan teman teman organ lain bisa menambah suara di Sumsel yang kita targetkan untuk kemenangan Ganjar di sumsel. (***)