Scroll untuk baca artikel
Palembang

Hari ini Ustadz Yusuf Mansur di Palembang, Hadiri Rakernas dan Pelatikan Rumah Tahsin & Tahfidz

0
×

Hari ini Ustadz Yusuf Mansur di Palembang, Hadiri Rakernas dan Pelatikan Rumah Tahsin & Tahfidz

Sebarkan artikel ini
RTTI- (Dari kiri) KH Ahmad Fauzan Yayan, SQ, Al-Hafidz, Pimpinan Ponpes Kiai Marogan Palembang, sekaligus Ketua PB RTTI, Ustadz Yusuf Mansur, S.H.I, M.E, Dewan Pakar RTTI, KH Dr Ahsin Sakho Muhammad.

BERITAPRESS | Ustadz Yusuf Mansur, S.H.I, M.E, Penggaas dan Pelopor Rumah Tahfidz di Indonesia, hari ini, Sabtu (21 Oktober 2023), akan menghadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas) pertama dan Pelantikan Pengurus Besar (PB) dan Pengurus Cabang (PC) Rumah Tahsin dan Tahfidz Indonesia (RTTI) di Grand Malaka Ethical Hotel, di Jalan Malaka II No.5, Bukit Sangkal, Kecamatan Kalidoni, Palembang.

Ketua Panitia Pelaksana, Shofwan Hadi, S.Pd, C. TMR, yang didampingi Yusrianti, S.Pd.I, Sekretaris Panitia Pelaksana menjelaskan, selain Ustadz Yusuf Mansur, pada cara ini akan menghadirkan sejumlah tokoh lain, diantaranya, Dewan Pakar RTTI, KH Dr Ahsin Sakho Muhammad dan pegiat Rumah Tahfdz lainnya, seperti Ustadz Heri Kiswanto, S. Kom.

“Namun, sebelum mereka menghadiri pelantikan PB dan PC RTTI ini, para tokoh muslim itu, pagi harinya, akan lebih dulu mengisi materi pada “Seminar Nasional” di Masjid Darussaid, Kenten, Palembang mulai pukul.08.00 – 11.00 WIB,” tegas Shofwan, ketika dibincangi, tadi malam di sela-sela gladi kotor panitia RTTI Award, di Grand Malaka Ethical Hotel.

Pada seminar nasional yang mengusung tema “Membumikan Al quran, sampai Penjuru Negeri Melalui RTTI” ini, juga dirangkai dengan Launching Metode Mudah Baca Al Quran JARIYAH, (Jari Hijaiyah)” dengan menghadirkan pembicara dari Palembang, KH Ahmad Fauzan Yayan, SQ, Al-Hafidz, Pimpinan Ponpes Kiai Marogan Palembang, sekaligus Ketua PB RTTI, yang akan dilantik hari ini, Sabtu, 21 Oktober 2023.

Agenda lain dalam Rekernas RTTI pertama dan Pelantikan PB dan PC RTTI, menurut Shofwan, akan diselenggarakan penganugerahan “RTTI Award” oleh PB RTTI kepada 19 tokoh di dalam dan luar Sumsel. “Penghargaan ini kami berikan, karena kami dinilai, para tokoh ini telah ikut mendorong, memotivasi dan empatik terhadap tumbuhkembangnya Rumah Tahfdz di dalam dan luar Sumsel, sehingga kepedulian mereka kita apresiasi melalui RTTI Award, tegas Shofwan, yang juga salah satu pengusaha dan praktisi enterperuner di Palembang.

TEKS/FOTO : RELEASE RTTI