Scroll untuk baca artikel
Fakfak

Kapolsek Fakfak Sampaikan Pesan Kamtibmas, Saat Hadiri Bimtek KPPS

3
×

Kapolsek Fakfak Sampaikan Pesan Kamtibmas, Saat Hadiri Bimtek KPPS

Sebarkan artikel ini

BERITAPRESS, FAKFAK | Dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Fakfak, Kepolisian Resor Fakfak melalui Polsek Fakfak mengelar kegiatan Patroli dialogis diseputaran Kota Fakfak pada sabtu(3/2/2024).

Dalam kegiatan Patroli yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Fakfak AKP Slamet Eko Rohmanudin,SH,MH didampingi Kanit Intel Iptu Ruslan Amin beserta anggota kali ini memantau kegiatan Bimtek(Bimbingan Teknis) yang digelar oleh Ketua PPD Distrik Pariwari Jumhur Sarwadan kepada Ketua KPPS se-Kelurahan Wagom.

Kapolres Fakfak AKBP Hendriyana,SE.,MH melalui Kapolsek Fakfak AKP Slamet Eko Rohmanudin,SH,MH dalam arahannya dihadapan Ketua KPPS mengatakan.

“Dalam kegiatan Bimtek yang dilaksanakan agar memahami materi yang disampaikan, sehingga nanti saat saudara sedang bertugas dalam kegiatan pemungutan dan peritungan suara di TPS tidak terjadi kesalahan fatal yang akan menggangu stabilitas keamanan” Ujar Kapolsek.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Fakfak AKP Slamet Eko Rohmanudin,SH,MH mengharapkan kepada seluruh Ketua KPPS se-kelurahan wagom distrik Pariwari untuk melaksanakan pungutan suara dengan jujur,adil dan bermartabat agar tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif dan damai,(***).