Scroll untuk baca artikel
Palembang

G70 Jadi Insfirasi Pemkot Palembang Bersihkan Sungai

0
×

G70 Jadi Insfirasi Pemkot Palembang Bersihkan Sungai

Sebarkan artikel ini

BERITAPRESS – Reuni Relawan Gerakan Ayo Kerja ( G70) Mengenang masa Delapan tahun lalu apa yang telah dikerjakan oleh Relawan Gerakan Ayo Kerja (G70) pada masa itu menjadi adalah sebuah inspirasi.

Apa lagi Gerakan Ayo Kerja ini dilakukan dengan ikhlas, gotong royong untuk membersihkan pasilitas umum, sungai sungai yang ada di Palembang.

Acara reuni ini dilakukan secara spontan ke inginan teman relawan ketika melihat foto foto masa masa lalu yang telah dikerjakan.

“Jadi yang berkumpul malam ini semuanya para relawan ketika memperingati 70 tahun Indonesia merdeka,” ucap Koordinator Relawan Gerakan Ayo Kerja (G70) Hernoe Roespriadji, Sabtu (26/8/23) malam, saat diwawancarai media.

Hernoe menjelaskan, Gerakan ayo kerja (G70) sendiri pada waktu itu melakukan kegiatan gotong royong membersihkan pasilitas umum dan sungai sungai di Palembang, itu dilakukan dua bulan berturut-turut setiap hari minggu.

“Dan akhirnya kegiatan gotong royong itu menjadi inspirasi bagi pemerintah kota Palembang menjadi kebijakan pemerintah Palembang yang dipelopori oleh Gerakan G70,” ucap Hernoe yang juga Caleg DPR RI Dapil Sumsel 1.

Herone berharap dengan adanya reuni pada malam ini tali silaturahmi antar relawan tidak putus apa lagi kita sudah menjadi keluarga. katanya

Tidak lupa Hernoe yang juga yang menjadi Caleg DPR RI Dapil Sumsel 1 memohon doa, dukungan para relawan agar bisa menjadi pendukung untuk bisa duduk di kursi DPR RI.(***)