Scroll untuk baca artikel
Uncategorized

Danrem 182/JO, Meriahkan HUT Kemerdekaan RI. Dengan Adakan Lomba Sebagai Usaha Meningkatkan Persatuan

0
×

Danrem 182/JO, Meriahkan HUT Kemerdekaan RI. Dengan Adakan Lomba Sebagai Usaha Meningkatkan Persatuan

Sebarkan artikel ini

BERITAPRES, Sambut HUT Kemerdekaan RI ke-78 tahun 2023, Korem 182/Jazira Onim Gelar Pertandingan olahraga dan seni, bertempat di Lapangan Makorem 182/JO Jl. Raya Kampung. Kiat Distrik Fakfak Barat Kabupaten Fakfak,(15/8/2023).

pertandingan dalam menyambut HUT Kemerdekaan tersebut terdiri dari Pertandingan Bola Voli antar Kampung distrik Fakfak barat, pertandingan Sepak takraw, lomba karaoke dan stand Up Comedy.

Dalam acara pembukaan sambutan Danrem 182/JO Kolonel Inf Hartono, S.Ip., M.M., mengatakan bulan Agustus ini adalah bulan bersejarah bagi bangsa Indonesia, dimana pada 78 tahun yang lalu bapak Proklamator kita Presiden RI yang pertama Ir. Sukarno dan Wakil Presiden Drs. M. Hatta bersama komponen rakyat Indonesia, memproklamirkan kemerdekaan Indonesia.

”Pada bulan ini pula seluruh rakyat Indonesia dari sabang sampai merauke, menyambut dan memeriahkan hari ulang tahun bangsa Indonesia dengan berbagai macam acara permainan, perlombaan dengan penuh suka cita,” Ungkapnya.

Lebih lanjut dalam sambutannya menyampaikan acara yang diselenggarakan hari ini merupakan salah satu kegiatan untuk merayakan dan memeriahkan HUT Kemerdekaan RI yang telah diperjuangkan oleh Pahlawan Bangsa pada 78 tahun silam dan juga sesuai petunjuk dari komando atas selain itu untuk mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga tegas Orang No 1 Korem 182/JO.

”Sebagai generasi penerus tentu wajib untuk mengenang dan memperingatinya, beragam pertandingan dan perlombaan yang diadakan sebagai usaha untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan,“

”Laksanakan permainan dan perlombaan dengan penuh kegembiraan dan suka cita untuk menang dan kalah adalah hal yang biasa dalam pertandingan, acara ini kita selenggarakan sebagai wadah berkumpul dan memeriahkan kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78, perhatikan faktor keamanan dalam melaksanakan kegiatan ini,” pungkas Danrem Dalam perhatianya

Acara Pertandingan dan Perlombaan dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-78 tahun 2023, secara resmi dimulai hari senin tgl 14 – 16 Agustus 2023 dengan peserta yang terdiri dari kampung sekru tuare, kiat, Sekru, Sekban, wurkendik, torea, kodim fakfak dan Korem jazira.(IB).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *