Scroll untuk baca artikel
Uncategorized

Kapolres Fakfak :Pelaku Pembakaran dan Penganiayan Di Distrik Kramamongga Sudah Kami Kantongi Identitasnya

×

Kapolres Fakfak :Pelaku Pembakaran dan Penganiayan Di Distrik Kramamongga Sudah Kami Kantongi Identitasnya

Sebarkan artikel ini
Suasan Kantor Distrik Kramamongga Saat di Bakar/Foto Istimewa

BERITAPRESS Masyarakat Kabupaten Fakfak di hebohkan dengan adanya terjadi pengerusakan dan pembakaran Kantor Distrik dan Penyerangan terhadap Kepala Distrik Kramamongga, Selasa (15/8) sekitar pkl 19.30 Wit.

Kejadian tersebut terjadi kemarin malam, Pembakaran Kantor Distrik Kramamongga Kabupaten Fakfak dan penganiayaan tersebut mengakibatkan Kepala Distrik Kramamongga sdr. Darson Hegemur kritis dan sempat mendapatkan perawatan di RSUD Fakfak namun tidak tertolong hinggal meninggal dunia.

Kapolres Fakfak AKBP Hendriyana, SE. MH saat dikonformasi media ini Via WhatsaApp menyampaikan hingga saat ini masih berada di tempat Kejadian Perkara untuk memantau langsung situasi dan kondisi lapangan bersama Dandrem 182/jo dan Dandim 1803/Fakfak.

“Ditanya terkait pelaku Bg Hen sapaan akrab menjawab saat ini pihaknya telah mengantongi identitas terduga pembakar Kantor Distrik Kramomonga”. Ucapnya.

Iya kami telah mengantongi identitas yang diduga pelaku tapi untuk saat ini terduga pelaku kami merahasiakan insa Allah kami bisa mengungkapkan kasus ini dengan secepatnya, dan sementara Kasat Reskrim bersama Anggota lagi mengumpulkan bukti-bukti dan mencari saksi-saksi

Kapolres Himbau masyarakat jangan muda terprovokasi percayakan kepada kami sebagai pihak yang berwajib untuk menuntaskan kasus ini, pesannya,(IB).