Scroll untuk baca artikel
Pagaralam

8 Pensiunan ASN Pagaralam Terima Penghargaan dan Tunjangan Hari Tua

1
×

8 Pensiunan ASN Pagaralam Terima Penghargaan dan Tunjangan Hari Tua

Sebarkan artikel ini

BERITAPRESS,, PAGARALAM | Agenda rutin Pj Walikota Pagaralam H. Lusapta Yudha Kurnia pimpin apel awal bulan mengawali tahun 2024, yang diikuti oleh seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemerintah Kota Pagaralam bertempat di Halaman Kantor Walikota Pagaralam, pada Senin (02/01/2023) pagi.

Sebelum apel pagi dilaksanakan, Pj Walikota Yudha menyerahkan Piagam Penghargaan dan Kartu Pensiun beserta rincian Tunjangan Hari Tua kepada delapan orang pensiunan PNS Kota Pagaralam Purna Tugas bulan Januari 2024.

Dalam arahanya, Pj Walikota Yudha meminta dan mengingatkan seluruh pegawai di Lingkungan Pemkot Pagaralam, baik ASN maupun non ASN, agar menjaga netralitas dalam menghadapi di tahun politik dan Pemilu Serentak tahun 2024 ini.”katanya.

“Mari kita jaga netralitas, karna kita sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN), netralitas kita sebagai non PNS (PPPK), memang kita semua memiliki hak Konstituensi, tapi kita jaga kedamaian dan kerukunan yang ada di masyarakat Kota Pagaralam ini,” tegasnya.

Lanjut Pj Walikota Yudha juga mengajak seluruh pegawai untuk bekerja lebih giat lagi demi membangun Kota Pagaralam yang lebih baik, serta meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, khususnya masyarakat Kota Pagaralam.

Tak hanya itu, Pj Walikota juga mengajak seluruh pegawai untuk dapat lebih bersinergi, berkolaborasi, serta konsistensi yang berkelanjutan dalam melaksanakan setiap pekerjaan sesuai dengan tupoksi masing-masing.(09-PA).