Scroll untuk baca artikel
BeritaBisnisPalembang

27 Tahun DA 41 Club Tetap Menjadi Sarana HIburan Pilihan Masyarakat SumSel

48
×

27 Tahun DA 41 Club Tetap Menjadi Sarana HIburan Pilihan Masyarakat SumSel

Sebarkan artikel ini

BERITAPRESS, PALEMBANG | Tepat tanggal (03/12/2023) DA Club 41 yang merupakan hiburan terlama dan ternama di Kota Palembang genap berusia 27 Tahun. Perayaan hari jadi DA Club 41 tahun tahun kemarin, berbeda dengan perayaan di tahun 2023, dimana DA Club 41 telah menggandeng Kantor Hukum Hafiz Al Hakim sebagai kuasa Hukumnya untuk 5 Tahun ke depan.

Owner Hotel dan Da Club Chandra Umar, Thomy Chandra, Thomson Chandra, dan Thomas Candra Bersama kuasa hukumnya Hafiz Al Hakim dalam memeriahkan hari jadi DA 41 Club yang diselenggaralan di kediaman ownwer secara langsung, dirinya berharap agar DA 41 Club tetap menjadi hiburan pilihan warga Kota Palembang seperti dahulu, walaupun banyak tempat hiburan baru yang telah berdiri di Kota Palembang.

“selama 27 tahun DA 41 Club berdiri melayani para penikmat hiburan di Kota Palembang dan pernah sukses dalam dunia hiburan jauh sebelumnya, namun berjalannya waktu DA 41 Club yang dulunya bernama Darma Agung Diskotik kedepan bisa menjadi tempat hiburan pilihan warga palembang.”ungkapnya.

Owner Hotel dan DA 41 Club juga berharap kehadiran mereka di Kota Palembang, akan menjadi contoh tempat hiburan yang ramah dan selalu melayani konsumennya dengan rasa penuh tanggung jawab, menjadikan DA 41 Club tempat dimana para pencari sarana hiburan yang aman dan nyaman dan selalu mengutamakan pelayanan yang maksimal.

“Pada dasarnya semua orang mencari sarana hiburan yang nyaman, dan tidak terganggu oleh hal hal yang lain, DA 41 Club akan memberikan rasa tersebut terhadap pelanggannya” tutupnya. (AND)