Scroll untuk baca artikel
Uncategorized

Didampingi Kapolres Fakfak, Kapolda PB: Kita Akan Ungkap Kasus Kramongmongga Terang Ke Publik

0
×

Didampingi Kapolres Fakfak, Kapolda PB: Kita Akan Ungkap Kasus Kramongmongga Terang Ke Publik

Sebarkan artikel ini
Suasana Saat Kapolda Papua Barat Irjen Pol Daniel TM Silitonga di dampingi Kapolres Fakfak AKBP Hendriyana, Memberikan Keterangan Kepada Awak Media/Foto Irfan

FAKFAK – Kapolda Papua Barat Irjen Pol Daniel TM Silitonga di dampingi Kapolres Fakfak AKBP Hendriyana, SE.MH kepada awak medi bahwa untuk saat ini situasi keamanan ketertiban masyarakat (Sitkamtibmas) di Fakfak kondusif aman,(18/8/2023).

Pada umumnya Kabupaten Fakfak itu Kota yang aman dan tenang ya tidak ada apa-apa hanya mulai dari kejadian pembakaran SD YPPK Kampung Mamor dan SMP N 4 Kokas Distrik Kramongmonga di susul penyerangan penganiayaan dan pembakaran Kantor Distrik Kramomongga hingga menyebabkan meminggalnya Kepala Distrik Kramongmongga Darson Hegemur.

Kemudian jedah waktu tiga hari tepat Jumat (18/8/2023) dini hari skitar jam 3 subuh telah terjadi juga pembakaran Kantor Distrik Fakfak Tengah.

“Untuk sementara kita kumpulkan informasi dan pemeriksaan orang yang jadi saksi-saksi yang mengetahui dan mengumpulkan bukti-bukti agar cepat mengarah kepada pelaku”.

Kapolda juga menghimbau agar masyarakat ketika mendapatkan informasi apapun diberikan kepada Sat Reskrim Polres Fakfak, kemudian saya juga sudah perintahkan Direktur Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Papua Barat ke Fakfak untuk beckup agar bisa melakukan mekanisme penyelidikan sampai ketindak lanjut agar membuat terang perkara ini, Ujar Kapolda Papua Barat,(IB).