Scroll untuk baca artikel
Palembang

Terpilih Menjadi Ketua DKSS, Ini Yang Ingin di Lakukan Didiet

1
×

Terpilih Menjadi Ketua DKSS, Ini Yang Ingin di Lakukan Didiet

Sebarkan artikel ini

BERITAPRESS– Pasca terpilihnya Iqbal Rudianto menjadi Ketua Dewan Kesenian Sumatera Selatan (DKSS) pada Musda ke VI DKSS, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disbudpar) Sumsel mengharap ada program terbaru dan luar biasa di tubuh DKSS.

Hal itu diungkap Kepala Disbudpar Sumsel Aufa Syahrizal, S.P MSC, melalui Sekretaris Disbudpar Sumsel Dr, Hj, Megawati, ST, MT, usai menutup Musda DKSS ke VI tersebut, di Hotel Swarna Dwipa, Selasa (12/9/2023).

Menurut Mega, DKSS periode ini bisa lebih maju, mengingat Didit adalah Ketua Demisioner Dewan Kesenian Palembang (DKP) yang sudah teruji pengalamannya.

“PR yang utama sekali untuknya, dia harus menyusun kepengurusan yang baru ini dahulu” ucap Mega.

“Dan tentunya membuat program dengan visi misinya,” sambungnya.

Mega berharap DKSS ke depan bisa bersinergi dengan DIsbudpar Sumsel.

“Nah kita harapkan DKSS ini bisa bersinergi dengan semua program kegiatan di dinas kebudayaan dan pariwisata sumsel dan sebagai pemersatu perekat seluruh Senin budaya di Sumatera Selatan melalui DKSS ” harapnya

Sementara itu, Ketua DKSS terpilih, Iqbal Rudianto mengatakan akan membawa perubahan-perubahan yang ada di DKSS, dan perubahan tersebut dari hal-hal yang mendasar.

” Banyak sekali kebutuhan organisasi sendiri untuk melakukan pembenahan yang mendasar mulai dari internal organisasi, pembenahan program kerja dan harapan dari kabupaten kota selama 2 hari ini,” ucapnya.