Scroll untuk baca artikel
Fakfak

Satlantas Polres Fakfak Gelar Sykuran HUT Lalu Lintas Ke-68, Pesan Kapolres Tingkatkan Prestasi

0
×

Satlantas Polres Fakfak Gelar Sykuran HUT Lalu Lintas Ke-68, Pesan Kapolres Tingkatkan Prestasi

Sebarkan artikel ini

Fakfak – Dalam rangka Hari Ulang Tahun Korps Lalu Lintas yang ke-68, Satuan Lalu Lintas Polres Fakfak sebelumnya menggelar berbagai kegiatan sosial yang dilaksanakan,(25/9/2023).

Kapolres Fakfak AKBP Hendriyana, SE, MH,dalam sambutannya menyampaikan dengan usia Korps Lalu Lintas yang ke-68, maka secara otomatis semakin tua saya sebagai orang tua ketika menginginkan anak itu lahir dan tumbuh berkembang nenjadi bayi, remaja dan dewasa ada harapan orang tua kepada anaknya.

Begitu pula Lalu Lintas semakin bertambah usia maka semakin dewasa maka semakin besar harapan masyarakat kepada jajaran Satlantas Kepolisian, karena merupakan etalase Kepolisian Republik Indonesia dimana dia selalu bersentuhan dengan khalayak umum, Pinta Kaka Hen sapaan akrab.

Sebut Hendryana,”apa sih yang diinginkan masyarakat tidak sulit, masyarakat hanya ingin cepat muda murah,saya bangga kepada Kasat Lantas dibawa pimpinan Ipda Naufalsyah Al Borneo, S. Tr.K”.

Tema yang diusung kali ini “Modernisasi Pelayanan Polantas Presisi Mengawal Pemilu Damai Untuk Indonesia Maju” hal ini di lakukan melalui raihan-rahaian capaian Kasat Lantas ,karena banyak yang hal dilakukan sekalipun beliau bukan orang Fakfak tapi hatinya untuk orang Fakfak untuk memberikan pelayanan dan melakukan perubahan agar Polisi Lalu Lintas dipercayakan oleh masyarakat Fakfak, Ujarnya.

Pesannya lakukan pendekatan dengan saya yaitu pendekatan prestasi karena dimapun bumi dipijak ketika kita melakukan pendekatan prestasi maka kita akan dilihat oleh pimpinam,(IB/02).