BERITAPRESS, LAHAT | RSUD Lahat terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan dan fasilitas demi memberikan kenyamanan bagi pasien. Plt. Direktur Utama RSUD Lahat, Hj. dr. Devi Yolandha, Sp.P(K), mengungkapkan hal ini saat ditemui di ruang kerjanya pada Senin (13/01/2025).
Ia menyampaikan bahwa hingga saat ini, pelayanan dan fasilitas di RSUD Lahat sudah mengalami peningkatan yang cukup signifikan dibanding sebelumnya. Pihak rumah sakit akan terus berusaha untuk memaksimalkan pelayanan agar semakin baik.
“Insya Allah kami akan terus mengupayakan dan memaksimalkan pelayanan di RSUD untuk pasien. Dan juga akan berbenah diri untuk kemajuan RSUD Lahat ini,” ucapnya.
Lebih lanjut, Hj. dr. Devi Yolandha mengungkapkan bahwa salah satu target utama RSUD Lahat di tahun ini adalah merenovasi seluruh toilet yang ada di rumah sakit. Hal ini dianggap penting untuk menunjang kenyamanan, kebersihan, serta kesehatan pasien.
“Kami berharap mudah-mudahan apa yang menjadi target di RSUD ini dapat terlaksana dengan baik. Tentunya hal ini untuk mendukung proses memaksimalkan pelayanan kepada pasien di RSUD Lahat,” tutupnya.