Scroll untuk baca artikel
PalembangPolitik

Prabowo Gibran Menang, Ketua BRP Sumsel, Nyimas Ria Halim Ucapkan Terimakasih

0
×

Prabowo Gibran Menang, Ketua BRP Sumsel, Nyimas Ria Halim Ucapkan Terimakasih

Sebarkan artikel ini

BERITAPRESS PALEMBANG – Ketua Badan Relawan Prabowo Sumsel Nyimas Ria Halim mengucapakan terimakasih kepada masyarakat Sumsel, organ  relawan khusunya BRP yang telah berjuang untuk menangkan capres nomor 2 Prabowo Gibran di Sumsel.

Hasil dari Quick count Prabowo Gibran di Sumsel dengan suara tertinggi hampir 70 %, sehingga apa yang telah di perjuangkan para relawan selama ini tidak sia sia.

“Ya, kita yakin Prabowo di Sumsel sudah pasti menang, itu semua berkat relawan, partai dan masyarakat yang mencintai Prabowo,” jelas Ria Halim yang juga Sekjen Relawan Prabowo,Kamis (15/2/24).

Lanjut Ria Halim, hasil Quick count  sekarang alhamdulillah sangat senang dan memuaskan,  namun kita tetap menunggu hasil dari KPU.

“Kita akan terus kawal hasil satu putaran Prabowo Gibran menang,” jelas Nyimas Ria Halim

Sebelumnya, BRP Sumsel telah banyak melakukan kegiatan untuk masyarakat Sumsel. Seperti bazar murah, bagi sembako kepada masyarakat dan menyampaikan  program program capres no 2  langsung kepada masyarakat. kata Ketua 08 Next Presiden Sumsel

Ria Halim meyakinkan Prabowo Gibran menjadi presiden bisa membawa negara Indonesia yang maju dan menjadikan  Indonesia Emas, tutupnya. (Ptr)