Scroll untuk baca artikel
Fakfak

Pos Pelayanan Ops Lilin Mansinam 2023 Trafick Light Thumburuni Tolong Angkot Yang Sedang Mogok

0
×

Pos Pelayanan Ops Lilin Mansinam 2023 Trafick Light Thumburuni Tolong Angkot Yang Sedang Mogok

Sebarkan artikel ini

FAKFAK – Dalam Operasi Lilin Mansinam tahun 2023 Kepolisian Resor Fakfak mendirikan sebanyak 2 (dua) Pos Pengamanan dan 2 (dua) Pos Pelayanan diwilayah Fakfak.

Pos sementara yang dibangun tersebut bertujuan guna memberikan rasa aman dan nyaman serta melaksanakan pelayanan kepada masyarakat.

Seperti halnya, Pos Pelayanan Operasi Lilin Mansinam 2023 yang beralamat di pertigaan Trafick Linght Thumburuni pada selasa (26/12/2023) membantu mendorong angkot yang sedang mengalami kendala mesin (mogok).

Kegiatan ini dipimpin Kasi Propam Polres Fakfak Ipda Ali Tuankotta, SH selaku Padal (perwira pengendali) Pos Pelayanan operasi lilin mansinam 2023 dengan melibatkan Personel Kodim 1803 Fakfak dan Personel Polres Fakfak.

Kapolres Fakfak AKBP Hendriyana,SE., MH melalui padal Pos Ipda Ali Tuankotta,SH mengatakan, “Hari ini kami membantu angkot yang sedang mogok, meskipun cuaca hujan namun tidak mengurangi semangat kami untuk membantu angkot yang sedang mogok” ujarnya

Dikatakannya angkot berwarna putih yang mengalami kerusakan mesin tersebut dari arah wagom dengan tujuan kearah jalan Dr Salasa Namudat

“Kami melihat dari arah Pos Mobil angkot berwarna putih tersebut berhenti pada saat Trafick Light berwarna merah namun ketika rambu isyarat berwarna hijau mobil angkot tersebut mati dan kumudian anggota Pos membantu mendorong agar terhindar dari kemacetan” tutup Padal Pos,(***).