Scroll untuk baca artikel
Lahat

Polres Lahat Salurkan Bantuan Sosial dalam Perayaan Hari Bhayangkara ke-78

7
×

Polres Lahat Salurkan Bantuan Sosial dalam Perayaan Hari Bhayangkara ke-78

Sebarkan artikel ini

BERITAPRESS, LAHAT | Polres Lahat, Polda Sumsel, turut memeriahkan peringatan Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 dengan menggelar kegiatan Bansos (Bantuan Sosial). Pada hari Kamis, 06 Juni 2024, di Gedung Serba Guna Desa Tunggul Bute, Kecamatan Kota Agung, Kapolres Lahat, AKBP God Parlasro S Sinaga SH.SIK.MH, memimpin acara tersebut.

Bansos yang berupa paket sembako diserahkan kepada 100 warga kurang mampu di Desa Tunggul Bute, meliputi beras, gula, susu, gandum, sagu, minyak goreng, dan mie instan. Dalam sambutannya, Kapolres menyatakan bahwa pemberian Bansos merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat dan sebagai upaya untuk berbagi beban. Program ini merupakan bagian dari kegiatan Polres Lahat dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-78, sebagai komitmen Polri untuk selalu dekat dan siap membantu masyarakat.

Dalam sambutannya, Kapolres menegaskan bahwa pemberian Bansos merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat dan sebagai upaya untuk berbagi beban. Kegiatan ini menjadi bagian dari komitmen Polres Lahat dalam mendekatkan diri kepada masyarakat dan memberikan bantuan saat dibutuhkan.

“Semoga kegiatan Bansos ini menjadi inspirasi bagi instansi lainnya untuk turut serta memberikan kontribusi positif kepada masyarakat yang membutuhkan,” ujarnya.

Kegiatan Bansos ini menjadi salah satu bukti nyata bahwa Polres Lahat tidak hanya sebagai penegak hukum, tetapi juga sebagai mitra dan pelindung bagi masyarakat yang membutuhkan. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut untuk memberikan dampak positif bagi masyarakat yang membutuhkan.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh sejumlah pejabat, antara lain Kabag Ops Polres Lahat, Kompol Aan Sumardi S.E.MM, Kasat Sabhara AKP HIPNI SH., Kasat Reskrim AKP Sapta Eka Yanto SH. MSi, Kasat Lantas AKP Muriyanto SH. MH., Kasat Binmas AKP M. Sitompul SH., serta beberapa Kapolsek di wilayah sekitar. Turut hadir pula perwakilan dari PT Supreme Energy, Kades Desa Tunggul Bute beserta perangkat desa dan BPD, serta masyarakat penerima bansos.

Laporan : Siggy