Scroll untuk baca artikel
Palembang

Pelaksanaan Pemotongan Hewan Qurban di Posko Rumah Bersama HERI AMALINDO Menyemarakkan Idul Adha 1444 H

0
×

Pelaksanaan Pemotongan Hewan Qurban di Posko Rumah Bersama HERI AMALINDO Menyemarakkan Idul Adha 1444 H

Sebarkan artikel ini

BERITAPRES–  menyambut perayaan Idul Adha, Posko Rumah Bersama HERI AMALINDO menggelar acara pemotongan hewan qurban yang menarik perhatian banyak orang. Acara yang dilaksanakan dengan penuh kegembiraan ini berhasil menyemarakkan suasana Idul Adha di lingkungan sekitar.

Acara pemotongan hewan qurban di Posko Rumah Bersama HERI AMALINDO dilaksanakan dengan tertib dan sesuai dengan aturan yang berlaku. Sejumlah tim terlatih dan ahli dalam penyembelihan hewan memastikan proses pemotongan berlangsung dengan baik dan higienis.

Hewan qurban yang dipotong kemudian dibagikan kepada warga sekitar yang membutuhkan.

Hadir dalam pemotongan hewan qurban, Ketua Team Pemenangan Heri Amalindo Bapak Firdaus Hasbullah, S.H, Brand Ambassador Sekolah dan Berobat Gratis Ibu Hj. Lury Elza Alex Noerdin dan seluruh staff.

Firdaus Hasbullah SH, Ketua Team Pemenangan HERI AMALINDO, mengungkapkan kebahagiannya atas antusiasme dan dukungan masyarakat dalam acara tersebut.

“Kami sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu pelaksanaan pemotongan hewan qurban dan dukungan dalam membangun semangat kebersamaan dan kepedulian terhadap sesama. Semoga apa yang telah kita lakukan dapat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan,” ujar Firdaus Hasbullah, SH dengan senyum bahagia.

Masyarakat sekitar Posko Rumah Bersama HERI AMALINDO juga memberikan apresiasi yang tinggi terhadap acara tersebut. Mereka merasa terbantu dengan adanya distribusi daging qurban dan kegiatan sosial yang dilakukan oleh Posko tersebut.

“Ini adalah perayaan Idul Adha yang luar biasa. Kami berterima kasih kepada Posko Rumah Bersama HERI AMALINDO atas kebaikan dan kepedulian mereka,” ucap Ibu Siti, salah satu warga sekitar.

Diharapkan melalui kegiatan seperti ini, semangat berbagi dan kepedulian terhadap sesama akan terus tumbuh di tengah masyarakat.

Selain memberikan kebahagiaan bagi yang menerimanya, pemotongan hewan qurban di Posko Rumah Bersama HERI AMALINDO juga menjadi momen untuk mengingatkan umat Muslim akan makna sebenarnya dari perayaan Idul Adha, yakni pengorbanan dan kepedulian terhadap sesama.

Acara pemotongan hewan qurban di Posko Rumah Bersama HERI AMALINDO ini menjadi contoh nyata bagaimana semangat kebersamaan dan gotong royong dapat menjalin persatuan dalam merayakan Idul Adha.

Semoga semangat ini terus diteruskan dan menjadi inspirasi bagi banyak orang di berbagai daerah.

Selamat Idul Adha 1444 H!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *