Scroll untuk baca artikel
Bisnis

Mega Wisata, Pelopor Penerbangan Langsung Palembang Medinah

1
×

Mega Wisata, Pelopor Penerbangan Langsung Palembang Medinah

Sebarkan artikel ini

JAKARTA | Antusias wong Palembang (orang Palembang/red) yang datang ke Umroh Travel Fair di mall Kokas Jakarta cukup  besar. Mereka khusus hadir di stand Mega Wisata, yang  dikenal sebagai Biro Perjalanan Umroh asal Kota Palembang.

Tahun ini pada bulan Agustus 2023, Mega Wisata untuk pertama kalinya menerbangkan jemaah haji dari Palembang ke Madinah tanpa transit.

“Ini adalah wujud pelayanan dan nilai lebih travel kami, untuk semua jamaah yang ikut,” papar Salwati, Direktur Mega Wisata Palembang, Minggu (23/7/2023) di Jakarta.

Menurutnya, selain penerbangan tanpa transit banyak juga paket promo lain yang juga ditawarkan Mega Wisata, mulai dari paket umat atau umroh hemat, dan paket umroh plus wisata ke negara lain, di antaranya Negara Turkey.

“Diperkenalkannya Mega Wisata di Ibukota, bukan saja menjangkau pasar wong Pelembang, tapi menyasar warga muslim ibukota,” jelasnya.

Diketahui Travel Fair yang di akomodir perusahaan penerbangan Lion Air Grup ini diikuti 14 peserta. Selain Mega Wisata dari Palembang, juga dari Padang, Makasar dan terbanyak dari Jakarta.

Setiap hari pengunjung yang hadir dimanjakan dengan berbagai souvenir dan tiket gratis ke seluruh destinasi penerbangan. (ril/itha)

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *