Scroll untuk baca artikel
Politik

dr Sri Fitriyanti Hadiri Pengajian NU di Telang Karya

0
×

dr Sri Fitriyanti Hadiri Pengajian NU di Telang Karya

Sebarkan artikel ini

BANYUASIN | BACALEG PKB DPRD Propinsi Sumsel, dr. Sri Fitriyanti Nurwahid, menghadiri pengajian Nahdlatul Ulama Telang Karya dan pengajian BKMT di Desa Telang Jaya, Kecamatan Muara Telang.

Dalam kesempatan tersebut, dr. Sri Fitriyanti menyampaikan niatnya untuk maju sebagai Anggota DPRD Propinsi Sumsel, dengan motivasi mengangkat derajat perempuan serta melanjutkan perjuangannya selama ini yang telah dilakukan.

“Alhamdulillah saya bisa berkesempatan hadir di dua Desa di Kecamatan Muara Telang. Diantaranya Desa Telang Karya dan Telang Jaya, mengikuti pengajian Muslimat NU dan pengajian BKMT, sekaligus perayaan tahun baru Islam 1445 H, kata, dr. Sri Fitriyanti Nurwahid ketika dihubungi, Minggu (23/7).

Ditambahkan, Pengurus DPW PKB Propinsi Sumsel ini, dirinya menyatakan maju sebagai Bacaleg DPRD Propinsi Sumsel mewakili perempuan. Sebab dari Muslimat NU harus ada wakil yang memiliki akhlak, serta melanjutkan perjuangan selama ini dilakukan.

“Saya bertekad mengangkat derajat perempuan, maka saya maju sebagai Anggota DPRD Propinsi Sumsel, sebab dari organisasi Muslimat NU ini harus ada yang menjadi pemimpin. Kita yakin dari organisasi ini harus ada wakil yang memiliki Akhlakul Karimah, dan saya siap mengangkat derajat para perempuan, ujarnya.

Masih dikatakan wanita yang murah senyum ini, dirinya meminta kepada seluruh jemaah Muslimah NU untuk terus menjaga silaturahmi, menjaga kegiatan keagamaan.

“Harapan saya di momentum tahun baru Islam ini, tingkat keimanan kita semakin bertambah dengan kegiatan keagamaan semakin antusias, jangan sampai kegiatan pengajian hanya musiman. Ajak masyarakat melakukan kebaikan, dengan begitu silaturahmi terus berjalan, kepada seluruh masyarakat mohon doa dan dukungannya, agar keinginan kita ini terwujud, tukasnya. (*)
laporan ; winarni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *