Scroll untuk baca artikel
Politik

Maju Sebagai Bacaleg Davil VI, RPS Siap Serap Asipirasi Warga Palembang

1
×

Maju Sebagai Bacaleg Davil VI, RPS Siap Serap Asipirasi Warga Palembang

Sebarkan artikel ini

BeritaPres- Di kawal puluhan Abang becak dan Ratusan Kader Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan (PDI P)  Kota Palembang secara resmi mendaftarkan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palembang pada Pileg 2024 mendatang,Ketua DPC Yulian Gunhar di dampingi Sekretaris DPC Ayu Nur Suri langsung ikut mendaftar kan ke KPUD Kota Palembang,

Bendahara Baguna DPC PDI Perjuangan Kota Palembang Rizky Pratama Saputra,ST Salah satu Caleg mewakili daerah pemilihan (Dapil) 6 Kota Palembang (Kertapati, Jakabaring, SU 1).

Rizky akrab di sapa mengatakan benar saya di calonkan dari wilayah Jakabaring,SU 1,Kertapati,SU 1 ( Dapil) 6 saya lahir dari rakyat dan siap mengabdi untuk rakyat ,saat di jumpai di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palembang ,(11/05/23).

Saya siap melakukan kampanye ke masyarakat demi mendapatkan dukungan, serta meraih suara yang di targetkan DPC PDI Perjuangan Kota Palembang dengan suara sebanyak banyaknya.

Saya meminta restu dan dukungan penuh dari tokoh Masyarakat, Agama,Pemuda,dan Serta seluruh masyarakat yang tinggal di Jakabaring,SU1,Kertapati

untuk mewakili menjadi salah satu Calon DPRD Kota Palembang pada 2024 nanti,dan serta dukungan nya untuk bisa di berikan kepercayaan mewakili duduk jadi DPRD Kota Palembang 2024.

Siap mewakili Generasi Y dan Z guna menyerap aspirasi generasi ini agar bisa di berikan ruang yang tepat di era 5.0 ini, modernisasi kota juga harus menyiapkan generasi yang siap agar bisa bersaing kedepan nya.

Saya sangat paham permasalahan masyarakat Kota Palembang seperti Sampah,Banjir, Keamanan ,dan ini akan menjadi motivasi dan aspirasi yang akan di perjuangkan.tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *