Scroll untuk baca artikel
Fakfak

Luar Biasa! Bentuk Kebersamaan Hakiki, Kapolres Dan Dandim Semotor Ikut Konvoi Kirab Merah Putih

0
×

Luar Biasa! Bentuk Kebersamaan Hakiki, Kapolres Dan Dandim Semotor Ikut Konvoi Kirab Merah Putih

Sebarkan artikel ini

BERITAPRESS, FAKFAK | Menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78 tahun 2023, seluruh Instansi pemerintahan di Kabupaten Fakfak turut serta mengambil bagian dalam kegiatan Kirab Merah Putih yang digelar pada hari Selasa (15/8/2023).

Ribuan kendaraan Roda 2 maupun Roda 4 memeriahkan kegiatan pawai kirab ini, tak hanya itu, yang terlihat menarik dalam kegiatan ini bentuk Sinergitas TNI/POLRI yang ditunjukkan oleh Dandim 1803 Fakfak Letkol Inf. Tri Handoko Wicaksono dengan mengendarai kendaraan Roda 2 dan membonceng Kapolres Fakfak AKBP Hendriyana, SE, MH.

Kapolres Fakfak AKBP Hendriyana, SE. MH saat dikonformasi media ini mengatakan benar kari ini bersama-sama dengan TNI serta seluruh lapisan Masyarakat menggelar Kirab Merah Putih dengan bentuk konvoi kendaraan skala besar.

“Hal ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke -78 tahun 2023,” ujarnya.

“Dengan tujuan kita menggelorakan semangat patriot kebangsaan seperti apa yang ditinggalkan oleh para pejuang yang telah mendahului kita,” sambungnya.

Nampak hadir dalam kegiatan Kirab Merah Putih tersebut Danrem 182/JO Kolonel Hartono, S.IP, Bupati Fakfak Untung Tamsil, S.Sos, M.Si para perwira Polres Fakfak Perwira Kodim 1803 Fakfak, Pemuda Merah Putih, Pemuda Pancasila serta komunitas ojek dan lapisan masyarakat. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *