Scroll untuk baca artikel
Fakfak

Sambut HUT RI ke-78, Kesatuan Pengelolaan Hutan Produksi Unit 16 Fakfak Reboisasi DAS

0
×

Sambut HUT RI ke-78, Kesatuan Pengelolaan Hutan Produksi Unit 16 Fakfak Reboisasi DAS

Sebarkan artikel ini

BERITAPRESS, FAKFAK | Sambut Ulang Tahun RI Ke 78 tahun 2023, dilakukuan kegiatan reboisasi atau penanaman kembali di Daerah Aliran Sungai (DAS) Kampung Werba Distrik Fakfak Barat Kabupaten Fakfak Provinsi Papua Barat, Selasa (15/8/2023).

Plt. Kepala Kesatuan Pengelolaan Hutan Produksi Unit 16 Fakfak, Thaib Wasaraka, SE.,MM kepada media ini via WhatsaApp mengatakan, bahwa di momentum Hari Ulang Tahun RI Ke 78 tahun 2023.

“Maka kami sambut dengan Reboisasi atau penanaman kembali di Daerah Aliran Sungai (DAS) Kampung Werba Distrik Fakfak Barat,” jelasnya.

Ia menambahkan, untuk kampung yang telah dilakukan penanaman oleh komunitas Palapa Adventure Pencinta Alam Kabupaten Fakfak dan KPH dan juga Kampung Kwuhkanda, yang berlokasi di Daerah Aliran Sungai (DAS) Werba (PLTA).

Kemudian peserta yang ikut yaitu KPHP, Orari, Komunitas Palapa Adventure Pencinta Alam Fakfak, Pmuda Gereja, Toga, Tomas dan Masyarakat Mampung Kwuhkandak.

“Timotius Hindom dan Maria Homba-Homba sebagai penerima Kalpataru Perintis Lingkungan Hidup 2009, menyampaikan terima kasih atas kepudlian dari Komunitas,” ungkapnya.(Fan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *