Scroll untuk baca artikel
Sumsel

Dinkes Provinsi Sumsel Apresiasi Ummi Foundation dan kitabisa.com

0
×

Dinkes Provinsi Sumsel Apresiasi Ummi Foundation dan kitabisa.com

Sebarkan artikel ini

BERITAPRESS, PALEMBANG | Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Sumsel menerima kunjungan Ummi Foundation dan kitabisa.com yang merupakan lokal partner, Senin (22/2/2024).

Kunjungan tersebut diwakili langsung Haikal dan Maulana, diterima langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan provinsi Sumsel Dr H Trisnawarman M.Kes., Sp.KKLP Subsp. FOMC didampingi Kabid Yankes dr Widya Mars dan juga Kasi Rujukan H M Ifan Fahriansyah M.Kes juga menjabat sebagai Dewan Pembina Yayasan UMMI (Utama Mulia Medika Insani) yang menaungi UMMI Foundation.

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sumsel, Dr H Trisnawarman M.Kes.,Sp.KKLP Subsp. FOMC menyampaikam bahwa pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Ummi Foundation dan kitabisa.com atas kepeduliannya kepada warga Sumsel yang membutuhkan.

Dirinya pun berharap kedepannya agar lembaga ini maupun pihak-pihak lain juga untuk turut andil membantu masyarakat yang membutuhkan khususnya dibidang kesehatan

“Alhamdulillah, meskipun baru beroperasional efektif Satu Tahun, namun Ummi Foundation telah banyak membantu masyarakat” katanya seraya menyebutkan atas kerjasama ini juga memiliki kepercayaan semua pihak guna saling membantu masyarakat yang membutuhkan. (Arman)