Scroll untuk baca artikel
Fakfak

Beredar Isu Begal di Fakfak: Polres Belum Terima Laporan Resmi, Ini Langkahnya

0
×

Beredar Isu Begal di Fakfak: Polres Belum Terima Laporan Resmi, Ini Langkahnya

Sebarkan artikel ini

BERITAPRESS, FAKFAK | Maraknya isu begal di Kabupaten Fakfak bahkan menjadi trending topic saat ini baik di Media Sosial maupun di Group WhatsaAp sehingga membuat masyarakat beraktivitas malam mulai terganggu, (24/7/2023).

Menanggapi itu Kapolres Fakfak AKBP Hendriyana, SE.,MH, melalu Kaur Bin Ops Sat Reskrim. Ipda Yansi Rais Amir, SH, saat di temui media ini di ruang kerjanya mengatakan bahwa hingga saat ini belum ada laporan resmi dari pihak yang dirugikan.

Sekalipun belum ada laporan resmi dari pihak yang merugikan tapi saat kejadian awal Kepolisian Resort Fakfak sudah terjunkan personel Sat Reskrim mengunjungi pihak yang telah mempoting di akun Facebook miliknya untuk mengarahkan ke Polres, Kata KBO Polres Fakfak, Ipda Yansi Rais Amir, SH.

“Selain itu saat ini telah di tingkatkan Patroli rutin setiap malam teman-teman yang di lapangan bagian Opsnal terus mengunjungi tempat yang rawan tujuannya adalah agar jangan kejadian seprti itu terulang dan itu cara kita menjegal terjadinya hal-hal yang kita tidak inginkan,” ujarnya.

Polres saat ini sedang dalami sehingga kami minta masyarakat Kabupaten Fakfak apa bila mengetahui maka segera melaporkan ke Polres Fakfak untuk segera menindak lanjuti.

“Himbauan kami kepala seluruh Masyarakat Fakfak dari Karas Pulau Tiga Sampai Tomage agar tetap waspada dan apa bila terdapat hal-hal yang menganggngu Khamtibmas maka segera laporkan kepadakami,” harapnya.

Untuk para pelaku kejahatan kami akan menindak secara tegas dan terukur sesuai Undang-Undang yang berlaku di Negara Republik Indonesia, tegas Yansi sapaan akrab. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *