Scroll untuk baca artikel
Fakfak

Antisipasi Kontijensi Pemilu, Kapolres Fakfak Ingatkan Jajarannya Responsif dan Selesaikan Secara Tuntas Laporan Masyarakat

0
×

Antisipasi Kontijensi Pemilu, Kapolres Fakfak Ingatkan Jajarannya Responsif dan Selesaikan Secara Tuntas Laporan Masyarakat

Sebarkan artikel ini

Fakfak – Kapolres Fakfak AKBP Hendriyana, SE., M.H, dalam kegiatan Tactical Floor Game (TFG) dan Sistim Pengamanan Kota (Sispamkota) dalam rangka antisipasi kontijensi Pemilihan Umum (Pemilu) 2023-2024, di Kabupaten Fakfak, saat memimpin apel mengingatkan anggota agar, “Jangan menganggap remeh kejadian-kejadian yang terjadi diwilayah Hukum Polres Fakfak.

Lebih jauh Kapolres Fakfak AKBP Hendriyana, SE., M.H, menegaskan fenomena yang terjadi di wilkum Polres Fakfak merupakan benih-benih yang membuat situasi di Kabupaten ini tidak aman, Ujar Kaka Hendri (Panggilan Akrab Kapolres Fakfak). lanjutnya pula situasi ini ditandai dengan kejadian yang ada di Distrik kramongmongga dan Juga Aroba sebelumnya juga terjadi di Kampung Sum” Tandas Kaka Hendri.

Orang nomor satu di Polres Fakfak itu pun meminta kepada seluruh jajarannya agar ketika ada laporan masyarakat harus segera diselesaikan secara tuntas tidak hanya selesai saat itu akan tetapi harus memantau terus kasus tersebut dan jangan dibiarkan berlarut-larut. Pintanya.

Di akhir sambutannya, penyandang melati dua ini pun menegaskan “Bila ada kejadian yang terjadi maka kita tidak boleh lengah dengan menberikan celah bagi para penjahat namun bertindak tegas berdasarkan undang-undang 1945 pasal 30 ayat 4 tugas kita menjamin keamanan masyarakat serta berdasarkan undang-undang Nomor 22 tahun 2002 tentang Kepolisian Negara Republik Indonesia tugas kita sangat jelas” Tutup Kapolres,(IB/02).