Scroll untuk baca artikel
LahatPolitik

YM-BM : Kesejahteraan ASN akan Ditingkatkan Melalui Kenaikan TPP

×

YM-BM : Kesejahteraan ASN akan Ditingkatkan Melalui Kenaikan TPP

Sebarkan artikel ini

BERITAPRESS, LAHAT | Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) yang diperuntukan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Lahat akan ditingkatkan jika Yulius Maulana ST dan Dr. Budiarto Marsul (YM-BM) Diberikan amanah sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lahat Periode 2025-2030.

Sebagai informasi, tambahan Penghasilan Pegawai adalah penghasilan yang diberikan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) di luar gaji atau upah. TPP diberikan berdasarkan bobot jabatan, penilaian kinerja dan kedisiplinan.

Dalam hal ini Yulius Maulana dan Budiarto M Yulius Maulana ST dan Dr. Budiarto Marsul menegaskan akan memberikan kesejahteraan bagi ASN di Kabupaten Lahat jika diberikan amanah sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lahat.

“Kami tegaskan, YM BM Hadir dengan visi misi dan program yang jelas bagi semua lapisan masyarakat, jika kami diberikan amanah dan kepercayaan untuk memimpin Kabupaten Lahat, semua lapisan masyarakat akan merasakan program kami, salah satunya kenaikan TPP bagi Aparatur Sipil Negara paling rendah Rp 2 Juta,” tandasnya, Selasa (30/9/2024).

Dirinya juga menjelaskan, jika ASN ditingkatkan kesejahteraanya, pelayanan kepada masyarakat akan lebih optimal dan tidak malas malasan, sehingga roda pemerintahan di Kabupaten Lahat akan berjalan dengan maksimal sehingga masyarakat yang datang bisa mendapatkan pelayanan masksimal juga.

Laporan : Sigi