Scroll untuk baca artikel
Berita

Sekretaris DPD Golkar Suriadi, Resmi Buka Musda I AMPI Fakfak

×

Sekretaris DPD Golkar Suriadi, Resmi Buka Musda I AMPI Fakfak

Sebarkan artikel ini

BERITAPRESS FAKFAK/Sekretaris DPD Golkar Fakfak Suriadi, membuka secara resmi Musyawarah Daerah (MUSDA I), Dewan Pimpinan Daerah Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kabupaten Fakfak.

AMPI yang merupakan salah satu organisasi sayap Partai Golongan Karya (GOLKAR) menggelar Musda I dihadiri pengurus AMPI dari 17 Distrik yang telah tebentuk,(22/9/2024).

Sekretaris DPD Golkar Fakfak Suriadi dalam sambutannya menyampaikan kehadiran AMPI di Fakfak bukan baru tapi sudah sejak lama dan alhamdilillah kita telah melaksanakan Musda I.

“Perjlanan ini dari zaman orde lama, orde baru, sampai sekarang orde reformasi, dan saat ini kita masuk zaman digital karena semua gunakan Handphone. Dari waktu ke waktu selalu dengan perkembangan zaman”, Ucapnya.

Lanjutnya, ada 5 panca sukses dicanangkan DPP AMPI yakni, Kesuksesan organisasi dan keanggotaan, keterlibatan dalam pembangunan, Struktur organisasi, dan Membangun kemitraan dengan organisi kepemudaan yang terdisribusi dengan Golkar.

Kehadiran teman-teman di wadah ini merupakan jalan tuhan karena bergabung dengan iklas bukan atas rayuan oleh sebab itu pelaksanaan kegiatan kedepan harus yang bermanfaat bagi banyak orang, Tutpnya,(IB).