Scroll untuk baca artikel
Pagaralam

Paripurna VI, Pj Sekda Pagaralam Sampaikan Jawaban Walikota Terhadap Pandangan Umum Fraksi

×

Paripurna VI, Pj Sekda Pagaralam Sampaikan Jawaban Walikota Terhadap Pandangan Umum Fraksi

Sebarkan artikel ini

BERITAPRESS, PAGARALAM | Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pagar Alam, Dahnial Nasution menyampaikan jawaban Walikota Pagar Alam terhadap pandangan umum fraksi-fraksi DPRD Kota Pagar Alam tentang KUPA/PPAS-P Kota Pagar Alam tahun anggaran 2024, dalam Rapat Paripurna VI sidang Ke-3 yang dipimpin oleh Wakil Ketua I DPRD Kota Pagar Alam, Hj. Dessy Siska di Ruang Sidang Utama DPRD Kota Pagar Alam, Selasa (30/07/2024).

KUPA/PPAS-P tahun 2024 disusun untuk dapat mampu merespon dan mendukung agenda pembangunan secara optimal dan memiliki manfaat yang dapat langsung dirasakan oleh masyarakat Kota Pagar Alam sesuai dengan kebutuhan pembangunan yang ada untuk mewujudkan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Dalam Rancangan KUPA/PPAS-P APBD tahun 2024 ini, tetap memperhatikan kebutuhan serta kondisi yang ada saat ini, sehinggga dapat berjalan efektif dan efisien untuk periode tahun anggaran yang tersisa agar postur APBD Kota Pagar Alam tetap sehat dan berkelanjutan.

Dalam penyampaiannya, Pj Sekda Dahnial Nasution mengucapkan terimakasih atas dukungan serta saran dari fraksi-fraksi DPRD Kota Pagar Alam, sehingga diharapkan dapat memenuhi apa yang menjadi usul, saran dan himbauan dari DPRD Kota Pagar Alam melalui fraksi-fraksi.

“Mengenai usul, saran dan himbauan yang telah disampaikan melalui Pandangan Umum Fraksi DPRD Kota Pagar Alam dapat menjadi bahan pengkajian baik kualitas maupun kuantitas pembangunan dimasa-masa yang akan datang di Kota Pagar Alam,” pungkasnya. (09/PA)