Scroll untuk baca artikel
Fakfak

Yel ‘Menang Satu Putaran’ Paslon Capres Cawapres Nomor Urut Dua Menggema di Stadion, Ini Pesan Uswanas

0
×

Yel ‘Menang Satu Putaran’ Paslon Capres Cawapres Nomor Urut Dua Menggema di Stadion, Ini Pesan Uswanas

Sebarkan artikel ini

FAKFAK –  Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Provinsi Papua Barat Dr. Drs. Mohammad Uswanas,M.Si. Didampingi Bendahara TKD Provinsi Papua Barat Samaun Dahlan, S.Sos.MAP, hadiri kampanye terbuka Pasangan Capres Cawapres Nomor Urut 2 Prabowo-Gibran di Kabupaten Fakfak yang digelar di stadion 16 November.

Dr. Drs. Mohammad Uswanas,M.Si. M.Si saat menyampaikan orasi politik mengajak pendukung dan simpatisan Capres Cawapres nomor urut dua Gema Yel ‘Menang Satu Putaran’,(3/2/2024).

Mantan Bupati Fakfak 2 Periode ini dalam orasinya menyampaikan jika Kabupaten Fakfak harus berkembang dan maju jangan hanya sebatas Bupati Untung Tamsil Fakfak lantas mengalami kemandekan begitu pula sebatas saya kemarin mandek itu tidak boleh karena setelah kami ada Bupati lain juga oleh sebab itu mulai sekarang kita letakan dasar-dasar pembangunan nasional untuk kepantingan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat kita yang ada disini. Ujarnya

Ungkapnya pula jika kebijakan 10 tahun lalu menjadi bagian visi dan misinya yang sudah berhasil dan dilanjutkan oleh Bupati Untung Tamsil ini menunjukan pembangunan dari waktu-kewaktu terus menerus maka harus kita cerdas dalam membuat keputusan terhadap sikap Politik kita. Tegasnya

Karena pada tanggal 14 Februri ada tiga pasangan calon presiden semua adalah putra terbaik anak bangsa tetapi yang terbaik adalah capres cawapres nomor urut dua, sehingga saat masuk TPS harus berdoa karena didalam bilik suara ada iblis tapi gampang strateginya yakni nomor satu di ambil, nomor dua di buka dan di coblos nomot urut dua dan nomor tiga di lipat. Tutup Kaka Mocha.