Scroll untuk baca artikel
Palembang

Wartawan Dapat Pengharagaan dari Ketua FPB

1
×

Wartawan Dapat Pengharagaan dari Ketua FPB

Sebarkan artikel ini

PALEMBANG | Wartawan IGlobalNews Mr Wancik AN mendapat penghargaan dari Forum Palembang Bangkit Sumatera Selatan (FPB Sumsel)

Ketua FPB Sumsel Idham Rianom SSos, mengatakan bahwa penghargaan yang diberikan itu merupakan bentuk rasa terima kasihnya atas jasa Wancik AN.

“Selama ini, Pak Wancik telah begitu gencar membantu kegiatan FPB Sumsel. Setiap kali ada kegiatan yang berkaitan dengan kepentingan masyarakat, beliau memberitakannya. Makanya kami sangat berterima kasih kepada beliau,” ujar Idham didampingi pendiri FPB Sumsel Drs H Yunani Abuhasan dan Sektretaris FPB Idham Abubakar, Jumat (10/2/2023).

Menurut Idham, wartawan IGlobal News tersebut begitu aktif melakukan sejumlah tugasnya, sehingga FPB Sumsel banyak dikenal masyarakat.

Dari sisi yang diberitakan itu, katanya, Wancik banyak mengulas aktivitas sosial bagi masyarakat. “Karena itu sangat wajar apabila kita berikan reward ke pada beliau,” kata Idham.

FPB Sumsel merupakan organisasi sosial yang bergerak di bidang kemasyarakatan. Karena itu, di setiap ada kegiatan FPB Sumsel, wartawan IGlobal News selalu membidik segala aspek kegiatan kemasyarakatan tersebut.

Sementara itu, H Yunani Abuhasan, menyatakan terima kasih yang tak terhingga. Sebab, katanya, jasa-jasa Wancik tak bisa dijualbelikan begitu saja.

“Dengan memberi penghargaan berupa sertifikat penghargaan bisa menyetarakan ketinggian intensitasnya memburu berita,” ujar Yunani.

Selain Wancik AN, katanya, ada juga penghargaan untuk wartawan senior Anto Narasoma.

“Selain Wancik, wartawan itu sangat memberikan inspiratif ketika menulis berita yang ia kemukakan. Saya sangat salut kepada kedua wartawan ini,” tukas Yunani.

Ketika media ini mewawancarai Wancik AN, wartawan itu tidak merasa hebat dibandingkan orang lain.

“Apa yang saya tulis, hasilnya kita angkat dari peristiwa di lapangan. Jadi, kalau ada yang mengatakan tulisan saya itu mengena di hati mereka, saya sangat senang,” ujar Wancik. (*)

Dilaporkan Anto Narasoma

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *