Scroll untuk baca artikel
Uncategorized

Ungkap Kasus Penyerangan dan Pembakaran di Fakfak, Polda Papua Barat Turunkan Alat Eloktronik

2
×

Ungkap Kasus Penyerangan dan Pembakaran di Fakfak, Polda Papua Barat Turunkan Alat Eloktronik

Sebarkan artikel ini
Kapolda Papua Barat Irjen Pol Daniel TM Silitonga, Tengah Kapolres Fakfak AKBP Hendriyana, Kiri dan Bupati Fakfak Untung Tamsil, Kanan/Foto Irfan

Fakfak – Kapolda Papua Barat Irjen Pol Daniel TM Silitonga, pasca terjadinya kejadian Penyerangan dan Penganiayaan hingga pembakaran Fasilitas Pemerintah di Distrik Kramonmongga hingga menyebabkan meminggalnya Kepala Distrik Kramongmongga Darson Hegemur, pada senin (15/8/2023). Meninjau langsung Tempat Kejdian Perkara di Distrik Fakfak Tengah.

Selain itu jedah waktu tiga hari tepat Jumat (18/8/2023) dini hari kemarin sekitar jam 3 subuh telah terjadi juga pembakaran Kantor Distrik Fakfak Tengah,(19/8/2023).

Kapolda Papua Barat Irjen Pol Daniel TM Silitonga, menyampaikan saat ini Sat Reskrim Polres Fakfak di Beckup Direktur Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Papua Barat sedang membantu Polres melakulam penyelidikan sampai ketindak lanjut agar membuat terang perkara ini ke publik, Imbuhnya.

Kemudian alat eloktronik juga saya datangkan dari Polda sehingga saat ini belum bisa kita simpulkan motif di balik semua ini, saya harap rekan-rekan wartawan ikuti terus hasil penyelidikan kami.

“Setelah hasil penyelidikan semua kita pelajari maka secara jelas kita buka semua ke Publik jadi pelan-pelan ya”, Ujar Kapolda Papua Barat.

Pesan orang nomor satu di Polda Papua Barat itu agar masyarakat ketika mendapatkan informasi apapun segera sampaikan kepada pihak Kepolisian,(IB).