Scroll untuk baca artikel
Fakfak

Tiba di Fakfak,Jhon Ilef: Penegakan Hukum Butuh Kerja Sama Semua Pihak Termasuk Masyarakat

17
×

Tiba di Fakfak,Jhon Ilef: Penegakan Hukum Butuh Kerja Sama Semua Pihak Termasuk Masyarakat

Sebarkan artikel ini

BERITAPRESS FAKFAK/Kepala Kejaksaan Negeri Fakfak yang Baru, Jhon Ilef Malamassam setelah tiba di Kabupaten Fakfak sampaikan menyampaikan ia tetap berpegang teguh pada fungsi Kejaksaan sebagai penegakan hukum,(11/6/2024).

Kepada awak media Jhon Ilef Malamassamz sebut tugas utama Kejaksaan tentu ialah penegakan hukum dan dalam pelaksanaan tentunya juga membutuhkan kerjasama semua pihak termasuk masyarakat dan pemerintah,” jelasnya.

Orang noor satu kejaksaan Negeri Fakfak itu juga berharap agar selama dirinya bertugas dapat bersinergi dan berkomunikasi dengan baik dengan pemerintah daerah serta masyarakat.

Kemudian kita akan lihat situasi dan kondisinya seperti apa, nanti ada langkah-langkah yang akan dilakukan dan akan dikomunikasikan dengan pimpinan, ia juga akan mempelajari situasi dan kondisi di Kabupaten Fakfak Papua Barat.

“Karena saya baru masuk maka saya akan pelajari ke depan waktu demi waktu, kemudian langkah demi langkah serta hal-hal apa yang harus saya lakukan dalam melakukan proses penegakan hukum,” Katanya.

Semua kita jalankan dan menitikberatkan pada tugas dan fungsi serta tak terlepas dari komunikasi antara instansi terkait baik itu pengadilan, lembaga, Kepolisian dan pemerintah daerah,(IB).