Scroll untuk baca artikel
BeritaPalembangPendidikan

Sukses Masuk Kanca Nasional Dibidang Hukum, Hafiz Al Hakim S.H Diminta Jadi Pembicara DI Universitas Sriwijaya.

2
×

Sukses Masuk Kanca Nasional Dibidang Hukum, Hafiz Al Hakim S.H Diminta Jadi Pembicara DI Universitas Sriwijaya.

Sebarkan artikel ini

Palembang – Hafiz Al Hakim S.H, Alumni Universitas Sriwijaya Fakultas Hukum Tahun 2019, yang telah meniti karirnya sebagai Pengacara di Sumatera Selatan, bahkan saat ini Kantor Hukum Hafiz Al Hakim & Patners yang dipimpinnya, sudah mulai masuk kedalam kanca Nasional, dalam menangani pembelaan Di PTUN Ibu Kota Jakarta baru baru ini.

Menjadi pembicara didepan adik adik Mahasiswa Universita sriwijaya dalam acara Dasar Organisasi (LDO) Law Sport Organization (LSO) Olympus ini adalah Bersinergi Mewujudkan Organisator Yang Berintegritas Dan Berkualitas, acara tersebut diadakan di Dinas Pemuda dan Olah Raga Kota Palembang pada Sabtu (07/10/2023). Hafiz Al Hakim S.H merasa mendapatkan kehormatan dari Kampus yang menempa dirinya menjadi seorang pengacara.

Acara dibuka oleh Dekan Fakultas Hukum Universitas Sriwijaya Dr. Febrian, S.H,. M.S, dan juga ada pembicara lainnya M Jerry Diansyah, S.H Pembicara Kegiatan di poin materi pembicara 2 (tanggung jawab ), Diki Zulkarnain, S.H,. M.H sebagai Pembicara Kegiatan di poin materi pembicara 3 (Suarat Menyurat) dan Hafiz Al Hakim pembicara 1 poin Manajemen waktu.

Dalam kesempatan tersebut Hafiz Al Hakim S.H menginginkan dan mengharapkan bagi adik adik mahasiswa Universitas Sriwijaya Fakultas Hukum bisa membagi waktu yang sebaik baiknya. Agar perkuliahan dan organisasi yang akan dijalani tidak mengganggu Masa Depan mereka.

“ Saya merasa bersyukur telah diundang menjadi pembicara dan sekaligus pemateri tentang manajemen waktu untuk adek adek yg saat ini berjuang menata masa depan nya, dengan kuliah dan berorganisasi sehingga memberikan manfaat bagi mereka untuk memanajemen antara kuliah dan berorganisasi, sehingga kelak mereka selesai kuliah bukan hanya softskill mereka tapi juga dengan hardskill mereka”harapannya.

Lanjutnya “Sibuk kuliah bukan berarti tidak bisa aktif dalam berorganisasi. Berorganisasi dapat dijalankan oleh setiap mahasiswa asalkan pandai membagi waktu antara kuliah dan kegiatan lain. Kamu dapat mengikuti satu atau bahkan lebih kegiatan organisasi dengan membagi waktu secara tepat.”jelasnya pada awak media.

Ingat “Dalam membagi waktu yang harus diperhatikan adalah To do list,  Prioritas, Penjadwalan, Delegasi, Mengatasi gangguan, Dan memanfaatkan waktu luang”, paparnya.

Acara yang dimulai dari pukul 08.30 wib hingga 16.30 wib berjalan sesuai dengan keinginan panitia dan peserta yang diharapkan mencapai ratusan Mahasiswa Universita Sriwijaya Fakultas Hukum. Kedepan acara tersebut akan dilangsungkan secara rutin dan akan selalu diagendakan kedepannya.