Scroll untuk baca artikel
Fakfak

Hadiri Jalan Sehat Golkar Besok, Sinyal SD Maju Cabup Fakfak Semakin Menguat

0
×

Hadiri Jalan Sehat Golkar Besok, Sinyal SD Maju Cabup Fakfak Semakin Menguat

Sebarkan artikel ini

Fakfak –Jalan sehat dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golongan Karya (Golkar) ke-59 tahun di Kabupaten Fakfak akan dilaksanakan pada sabtu (28/10) pagi.

Jalan sehat tersebut di kabarkan turut di hadiri Bakal Calon Bupati Kabupaten Fakfak pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Fakfak tahun 2024, yang kabarnya di usung partai berlambang beringin ini.

Seperti diberitakan sebelumnya di berbagai media massa. DPD Partai Golkar Kabupaten Fakfak resmi telah menyatakan sikap, bakal kembali mengusung Samaun Dahlan (SD) dalam perhelatan politik lima tahunan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Fakfak.

Apakah kehadiran SD dalam kegiatan tersebut merupakan sinyal kalau dirinya bersedia kembali di calonkan dalam bursa pilbup Fakfak mendatang ?

Terlepas dari itu, yang pasti kehadiran SD memberikan warna tersendiri bagi DPD Partai Golkar Kabupaten Fakfak, tetapi juga asupan semangat bagi para Calon Anggota Legislatif yang bakal bertarung pada pemilu legislatif, 14 Februari 2024 nanti.

Diketahui, pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Fakfak tahun 2020 silam, nyaris membawa SD yang kala itu berpasangan dengan Politisi PAN Chliford H. Ndandarmana menjadi orang nomor 1 di Kabupaten Fakfak.

Suara SD pada pilbup lalu yang cukup signifikan, tentu diharapkan mengalir ke para calon wakil rakyat asal partai besutan Airlangga Hartarto ini, sehingga mampu juga mempertahankan posisi Partai Golkar sebagai partai pemenang pemilu di Kabupaten Fakfak pada pemilu 2024, yang pada akhirnya turut memuluskan jalan SD menuju pencalonan Bupati Fakfak 2024 nantinya. Itupun kalau pada akhirnya SD memutuskan untuk bertarung lagi. (***)