Scroll untuk baca artikel
Politik

Rumah Aspirasi Donna Nurhayati Siap Tampung Keluh Masyarakat

2
×

Rumah Aspirasi Donna Nurhayati Siap Tampung Keluh Masyarakat

Sebarkan artikel ini

BERITAPRESS – Peresmian Rumah Aspirasi Posko Kemenangan Donna Nurhayati mengusung tema ‘Menuju Perubahan dan Perbaikan’ di Jalan Tulang Bawang Raya Sematang Borang, Palembang, Jum’at (21/7/23) malam.

Donna Nurhayati S, SE yang lebih akrab di sapa Tata ini mencalonkan diri sebagai caleg DPRD Kota Palembang dari dapil 4 (Sako, Sematang Borang dan Kalidoni) mengatakan, bahwa dirinya akan mencalonkan diri  dalam pemilihan umum (pemilu) 2024 mendatang.

Tata mengungkapkan, visi dan misi utama ingin menjadi wadah masyarakat untuk masyarakat yang memang membutuhkan bantuan.

“Kegunaan rumah aspirasi ini semua orang bisa datang kesini untuk menyampaikan apapun keluh kesahnya, dengan harapan insyaallah rumah aspirasi ini bisa menjadi jembatan masyarakat yang belum tersampaikan atau yang belum pernah mereka dapatkan,” ungkapnya.

Ketika di tanya jika dia nanti terpilih sebagai caleg 2024, Tata menjelaskan, kontribusinya jika terpilih sebagai anggota dewan, saya akan membantu apapun yang  menjadi kebutuhan masyarakat di dapil 4 ini. “Seperti UMKM, berobat gratis, gaji honor guru atau pegawai honor lainnya, ” ungkapnya.

Menurut tata, sejauh ini sudah memperkenalkan diri dengan masyarakat setempat bersilahturahmi ketika ada warga mengadakan hajatan seperti pernikahan dan kematian atau musibah lainnya. “Saya siap hadir karena memang niat nya ingin mengenal, bukan hanya ingin dipilih tapi memang mengenal sosok Dona Nurhayati itu siapa,” jelasnya.

“Harapannya untuk caleg 2024 tidak hanya untuk menjadi caleg yang memang duduk di kursi DPRD, bukan hanya di pandang, dikenal, tetapi menjadi tempat sarana dimana masyarakat bisa menyampaikan apa yang mereka butuhkan yang bisa mengangkat derajat terutama dapil 4 yang saya pimpin,” bebernya.

Ditempat sama, Yusuf Yabani, Ketua PAC Partai Demokrat Kecamatan Sematang Borang menambahkan, untuk dapil 4 ini ada tiga kecamatan yaitu Sako, Sematang Borang dan kalidoni.

“Harapan kita dari 9 kandidat ini minimal satu orang untuk duduk di DPRD, kalau bisa satu atau dua orang tidak muluk-muluk target kita. Tapi kalau tahun lalu kita cuma sedikit selisih nya hanya bisa mencapai dua kursi di dapil 4,” terangnya.

Yusuf berharap untuk Dona Nurhayati bisa minimal punya target di bantu dari rekan-rekan dari masyarakat. Sebagai DPC dari partai Demokrat mendukung dari 9 caleg, kami bantu sebatas Ketua DPC.

“Mudahan-mudahan Dona Nurhayati ini menjadi salah satu anggota dewan DPRD Kota Palembang dari partai Demokrat untuk dapil 4,” pungkasnya. (win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *