Scroll untuk baca artikel
Papua

Kejari Fakfak: HBA ke-63 Momentum Evaluasi dan Introspeksi

0
×

Kejari Fakfak: HBA ke-63 Momentum Evaluasi dan Introspeksi

Sebarkan artikel ini

Fakfak – Kejaksaan Negeri Fakfak gelar upacara memperingati hari Bhakti Adhyaksa ke-63 tahun 2023, dipimpin langsung Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Fakfak, Nixon Nikolaus Nilla Mahuse, SH, MH, berlangsung di lapangan Kejaksaan Negeri Fakfak, Sabtu (22/7/2022) pagi.

Kepala Kejaksaan Negeri Fakfak Nixon Nikolaus Nilla Mahuse, SH, MH, membacakan amanat Jaksa Agung Republik Indonesia Dr ST Buhanudin, SH, MH pada upacara Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-63 tahun 2023.

“Jangan hanya dijadikan sekedar acara seremonial belaka, selayaknya kita hayati sebagai momentum untuk melakukan evaluasi dan introspeksi atas semua pelaksanaan tugas dan fungsi dalam kurun waktu satu tahun terakhir serta merumuskan strategi untuk kita laksanakan ke depan demi kepentingan masyarakat, bangsa, dan Negara,” tegas Nixon.

Nixon menambahkan, mari jadikan momen ini sebagai pengingat untuk terus berbenah diri, merapatkan barisan, memperkuat jiwa korsa, dan terus memupuk semangat dalam bekerja dan berkarya dalam mempersiapkan diri menyongsong tantangan dan hambatan yang akan menghadang di hari esok.

Korps Adhyaksa yang satu dan tak terpisahkan, tema besar yang diusung dalam peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 Tahun 2023 ini yaitu “Penegakan Hukum yang Tegas dan Humanis Mengawal Pembangunan Nasional”.

Tema besar tersebut sejalan dan berkesinambungan dengan tema HBA tahun sebelumnya, sehingga kita perlu melanjutkan hal baik yang telah kita lakukan dan perbaikan atas kekurangan demi Kejaksaan yang lebih baik.

“Seluruh insan Adhyaksa yang saya cintai,  sebagai unsur pemerintah dibidang penegakan hukum, kita harus dapat menyambut baik momentum tersebut. Tentunya dengan pelaksanaan penegakan hukum yang tegas dan humanis sehingga dapat memberikan kontribusi yang baik dalam menjaga stabilitas politik, hukum, dan keamanan dalam pembangunan nasional,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *