Scroll untuk baca artikel
PagaralamPolitik

Ribuan Warga Hadiri Deklarasi Dukungan ALAF, Kampanye Dialogis Dimeriahkan Door Prize

×

Ribuan Warga Hadiri Deklarasi Dukungan ALAF, Kampanye Dialogis Dimeriahkan Door Prize

Sebarkan artikel ini

Deklarasi Dukungan Pasangan ALAF Disambut Antusias Ribuan Warga Pagaralam

BERITAPRESS, PAGARALAM | Pada Sabtu (19/10/2024) malam, ribuan masyarakat menghadiri deklarasi pernyataan dukungan resmi untuk pasangan calon Wali Kota Pagaralam nomor 2, Alpian Maskoni – Alfikriansyah (ALAF). Acara berlangsung di Beringin Sakti, Kelurahan Ulu Rurah, Kecamatan Pagaralam Selatan, Simpang Manna.

Selain kampanye dialogis, acara ini juga dimeriahkan dengan undian door prize berbagai hadiah, seperti TV, kulkas, mesin cuci, kipas angin, magic jar, dan lainnya. Hadiah tersebut berasal dari sumbangan relawan dan simpatisan ALAF, bukan dari dana pasangan calon.

Kegiatan door prize ini dipimpin oleh Ketua Relawan, Dedi Cahyadi (Uun), dan didampingi oleh Efren Oner dari Lesehan Baby Fest Simpang Manna, serta keluarga besar H. Roni Yahya. Hadir pula Ketua Tim Pemenangan, Nanto Ceken; Penasehat Tim, Drs. Rahmad Madroh; anggota DPRD dari partai pengusung PDI-Perjuangan; tokoh masyarakat H. Roni Yahya, tokoh agama, jajaran Polres Kota Pagaralam, Panwas, dan para undangan lainnya. Lautan massa memeriahkan acara tersebut, dengan tim pemenangan dan simpatisan ALAF ikut berpartisipasi.

Redi Cahyad yang akrab disapa Uun, dalam orasi politiknya, mengajak seluruh tim pemenangan, simpatisan, dan relawan untuk bersiap merebut kemenangan di Pilkada Kota Pagaralam pada 27 November 2024 ini, dengan mencoblos nomor 2, pasangan calon Alpian – Alfikri (ALAF).

“Saudara-saudara dan sahabat-sahabatku semuanya, kami sudah memulai niat baik melalui panggilan jiwa ini. Saya, Uun, dan keluarga besar relawan, mengajak kita semua untuk menyingsingkan lengan, rapatkan barisan, satukan dan luruskan niat kita untuk bisa merebut kemenangan pasangan ALAF nomor 2 secara bersama-sama,” ucapnya dengan penuh semangat membara.

Dalam orasi politiknya, Uun mengajak seluruh pendukung, relawan, dan simpatisannya untuk berpolitik dengan santun dan riang gembira, tidak saling memfitnah dan tidak menyebarkan hoaks, apalagi sampai main jotos-jotosan karena perbedaan pilihan politik,” ujarnya.

“Sekali lagi, ini bukan soal Alpian – Alfikri, tapi murni perjuangan kita semua untuk Kota Pagaralam yang kita sayangi ini, yang lebih baik, lebih makmur, dan masyarakatnya sejahtera,” ucap Uun mengajak relawannya.

Sepulang Bapak/Ibu dari tempat ini, jaga selalu semangat kita. Sampaikan kepada semua, bahwa pasangan calon H. Alpian Maskoni – Alfikriansyah hadir untuk semua lapisan masyarakat, baik kelompok maupun golongan. Temui keluarga, tetangga, sahabat, dan kerabat kita, ajak untuk bergabung dalam gelombang besar pemenangan,” ALAF, coblos nomor 2 Wali Kota Pagaralam 2024 – 2029.

Di waktu yang sama, calon Wali Kota Pagaralam yang akrab disapa Kak Pian, sangat tidak menyangka kalau kampanye dialogis malam ini akan seramai ini, seperti yang kita saksikan ribuan warga masyarakat Kelurahan Ulu Rurah, Kecamatan Pagaralam Selatan, Simpang Manna menghadiri kampanye. Saya (Red Kak Pian) meminta dukungan penuh dari semua lapisan masyarakat Kota Pagaralam, khususnya masyarakat Kelurahan Ulu Rurah, Pagaralam Selatan, untuk bisa memenangkan kami, “ALAF nomor 2,” pada tanggal 27 November 2024 ini.

“Kami hadir dalam kampanye dialogis di sini atas undangan relawan dan simpatisan yang dikomandoi oleh adinda Redi Cahyadi dan keluarga besar H. Roni Yahya. Ini menunjukkan niat dan hati kita yang tulus dan ikhlas untuk sama-sama mendukung dan memenangkan Alpian Maskoni – Alfikriansyah (ALAF),” ungkapnya.

Selain itu, beberapa hadiah atau doorprize yang sangat menarik dilakukan pengundian serta langsung diberikan kepada masyarakat yang hadir, terutama bagi yang mendapatkan undian dari kupon atau door prize yang sudah dibagikan, yakni berupa hadiah utama seperti TV, kulkas, dan mesin cuci, serta beberapa hadiah suvenir lainnya. (09/PA)